Sukses

Solo Traveler, Ini Destinasi Wisata yang Cocok untuk Anda!

Berikut berbagai destinasi wisata di dunia yang bisa dijadikan referensi bagi Anda yang gemar ber-solo traveling.

Liputan6.com, Jakarta Travelling seorang diri atau solo tidak semenyedihkan yang dibayangkan. Faktanya, aktivitas ini sedang tren saat ini karena Anda bisa bebas menentukan kemana akan bepergian tanpa harus khawatir akan kerepotan.

Banyak tempat yang dapat Anda jelajahi seorang diri dengan melihat referensi dari banyak sumber. Seperti dilansir Huffington Post, Jumat (30/10/2015), berikut destinasi wisata di beberapa negara yang bisa Anda jelajahi seorang diri.

1. Paris, Perancis

Paris, Perancis (Sumber. Huffington Post)
Kota yang identik dengan nuansa romantismenya ini memang selalu punya daya tarik para wisatawan baik lokal dan mancanegara. Ternyata tidak selalu pesona Paris dinikmati oleh pasangan. Menjelajah kota dengan bangunan Menara Eiffel yang ikonik juga bisa dilakukan seorang diri. Berkunjung ke beberapa kafe, seperti Café de Flore dan Deux Magots, Anda bisa bertemu dengan para solo traveler lainnya dari berbagai penjuru dan berbagi cerita perjalanan bersama mereka.

2. Bangkok, Thailand

Bangkok (sumber. Huffington Post)
Kota dan negara ini terkenal sebagai destinasi favorit para solo traveler. Kuil, pasar apung, wisata belanja murah, dan gemerlap kehidupan malam di Bangkok merupakan daya tarik bagi para solo traveler dari seluruh dunia. Di kota ini, Anda juga bisa bertemu banyak pelancong dan saling berbagi kisah perjalanan.

3. Sevilla, Spanyol

Sevilla, Spanyol (Sumber. Huffington Post)
Kota romantis lainnya yang jadi destinasi para solo traveller adalah Sevilla, Spanyol. Terkenal akan bangunan dengan gaya arsitektur Moorish, pertunjukan adu banteng, dan tarian flamenco, Sevilla jadi salah satu destinasi impian pelancong dari segala penjuru dunia. Selain objek wisatanya, kota ini juga menawarkan kuliner dengan cita rasa terbaik yang patut Anda coba.

4. Tokyo Jepang

Tokyo, Jepang (Sumber. Huffington Post)
Surganya pecinta sushi, ramen, dan tempura, Tokyo jadi destinasi yang juga sering dikunjungo para solo traveller. Aktivitas warga di salah satu kota terbesar di Jepang ini seolah tak pernah redup walau pada malam hari. Gemerlap papan billboard dan lampu gedung dengan setia menemani aktivitas warga Tokyo dan juga para pelancong yang mengunjungi kota tersebut.

5. Bali, Indonesia

Bali, Indonesia (Sumber. Huffington Post)
Pulau Dewata, Bali, ternyata juga memiliki pesona daya tarik yang besar bagi para pelancong dari dalam dan luar negeri. Lansekap dengan pantai, gunung, kota, dan sawah yang luas mampu menarik perhatian para wisatawan. Selain objek wisatanya, Bali juga menawarkan kuliner yang eksotik dan kaya akan rempah-rempah. (Ffs/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.