Sukses

3 Pose Sensual Simbol Seksi Tahun 30an Hedy Lamarr

Hedy Lamarr sosok ikonik aktris seksi tahun 30-an dengan kecerdasan layaknya Einstein.

Liputan6.com, Jakarta Lahir dengan nama Hedwig Eva Maria Kiesler pada 9 November 1914 di Vienna Austria, Hedy Lamarr memulai debut film pertamanya pada usia 17 tahun. Sebagai aktris yang bertalenta, Hedy juga merupakan seorang ilmuwan hebat.

Seperti dilansir dari sugar-and-spice.com, pada Senin (9/11), Liputan6.com merangkum beberapa pose menarik dari sosok aktris vulgar dan matematikawan, Hedy Lamarr.

Hedy Lamarr (Sumber. sugar-and-spice.com)

Dikenal sebagai penemu sistem "lompatan frekuensi" bersama komponis Avant Garde George Antheil, Hedy menjadi orang di balik lahirnya Wi-Fi. Teknologi penangkap sinyal internet yang kini kita gunakan di smarphone untuk keseharian. Gaya dengan rambut bob keriting belah tengah dengan busana off shoulder bergaya innocent sekaligus misterius ini menjadi salah satu pose sensualnya. 

Hedy Lamarr (Sumber. sugar-and-spice.com)

Di tengah kesibukannya di laboratorium, Hedy juga tetap menjaga penampilannya untuk tetap cantik. Beberapa di antaranya dengan berkebun dan olahraga. Sementara busana lengan panjang dengan aksen tembus pandang motif dalmation yang tidak beraturan juga salah satu wardrobe andalannya. Dilengkapi dengan kalung dan anting mutiara. 

Hedy Lamarr (Sumber. sugar-and-spice.com)

Dengan topi lebar, dress kemben, kalung choker hitam dan sarung tangan bahan tembus pandang, tak ada yang bisa menampik keseksiannya. Selain menjadi simbol keseksian, ia juga terlihat elegan dan tampil percaya diri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini