Sukses

Ritual Unik Wanita Tercantik di Eropa Hedy Lamarr

Hedy Lamarr punya cara sendiri dalam menjaga kecantikannya secara alami. Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 9 November jadi hari lahirnya aktris seksi yang kontroversial, Hedy Lamarr. Namanya melejit karena kecantikan dan perannya yang berani untuk tampil vulgar dalam film "Ecstasy" tahun 1933.

Namun, sayangnya film tersebut dilarang untuk diputar di Amerika Serikat karena memicu kontroversi. Selanjutnya wanita cantik ini kembali melejit namanya lewat film "Samson and Delilah".

Karena kecantikannya tersebut, melalui temannya Max Reinhardt yang berada di Berlin, Hedy disebut sebagai “wanita tercantik di Eropa”. Selain itu Hedy Lamarr terkenal dengan tampilannya yang elegan dan anggun.

Seperti dilansir Misslindsaylane.blogspot.co.id pada Senin (9/11), Hedy punya cara alami untu menjaga kebugaran tubuh, pinggang rampingnya, dan cantik alaminya.

Berkebun 
Hedy cukup rutin untuk melakukan aktivitas berkebun dan olahraga di sela-sela kesibukannya sebagai bintang film.  Setiap pagi ia membiarkan wajah cantiknya terkena paparan sinar matahari selama 10 menit. Tak lupa Hedy memakai topi jerami besar agar wajahnya tak terpapar langsung sinar matahari. 

Cuci wajah
Selain itu, Hedy juga rajin untuk mencuci wajahnya pada malam dan pagi hari. Ketika mencuci wajahnya, Hedy menggunakan busa dari sabun Kastilia yang berasal dari minyak zaitun murni dengan memijatnya.

Saat membilasnya, Hedy menggunakan air hangat, baru dibasuh dengan air dingin dari keran. Hedy juga menghindari penggunaan krim sebagai alas makeup dan menggantinya dengan body lotion. Untuk membersihkan makeup, Hedy pun menggunakan mineral oil.

Wanita berdarah Austria-Amerika ini tergolong jarang menggunakan makeup untuk keseharian karena sudah mendapatkan treatment riasan berat saat syuting film. Untuk keseharian, ia hanya menggunakan bedak. Menurutnya, bedak adalah makeup kit andalan sehingga tidak boleh memilih secara sembarangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini