Sukses

Ari Wibowo Gemar Relaksasi di Kamar Mandi

Bagi Ari Wibowo kamar mandi tempat yang paling tepat mengusir kepenatan.

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi memang tempat yang paling ampuh untuk melakukan ritual membersihkan diri, ruang relaksasi, dan ada pula yang menjadikan kamar mandinya sebagai ruang munculnya inspirasi. 

Aktor tampan yang cukup lama vakum dari dunia akting ini kini sudah mulai disibukkan kembali dengan aktifitas di sinetron terbarunya. Adik kandung Ira Wibowo ini juga sudah mulai berbisnis, setiap hari menghadapi riuhnya kemacetan Jakarta membuatnya penat dan butuh waktu relaksasi. Salah satu tempat favoritnya ialah kamar mandi.

"Setiap saya pulang ke rumah, bak mandi saya isi air panas kemudian nyalakan candle light, matikan semua lampu, putar musik slow dan klasik sambil memejamkan mata," kata aktor kelahiran Berlin, Jerman ini.

Baginya bisa sampai ketiduran di bathtub (bak mandi) itu merupakan salah satu relaksasi untuk badan dan jiwa.

Saat ditemui tim Rumah.com, aktor yang juga pernah membintangi sinetron laga ini bercerita bahwa ia ingin kelak kamar mandinya bisa direnovasi dengan tampilan lebih klasik, tambahan sound system dan jacuzzi bathtub agar bisa merasakan suasana relaksasi yang lebih nyaman lagi.

Kira-kira apalagi ya yang senang dilakukan aktor bernama lengkap Arianto Wibowo Wirjodiprodjo ini? Simak aja video berikut ini ya!

Temukan kamar mandi yang nyaman di rumah baru yang Anda idamkan dengan mudah dan cepat di rumah.com. Rumah.com memiliki lebih dari 370.000 properti di seluruh Indonesia. Rumah, ruko, tanah, villa, dan jenis properti lain juga bisa Anda jumpai di situs properti terdepan di Indonesia ini. Download aplikasi rumah.com di sini.

Kunjungi juga www.rumah.com/tebakrumah dan ikuti petunjuk untuk memenangkan 100 paket kebersihan sekelas hotel bintang lima.

Nggak cuma kamar, seluruh bagian rumah Anda juga bisa dibersihkan dan gratis! Selain kesempatan mendapat layanan kebersihan gratis, Anda juga bisa mencari rumah impian dan mengetahui rumah yang sesuai karakter kamu. Asik kan?

(Adv)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.