Sukses

Intip Kebiasaan Jessica Mila di Kamar Tidurnya

Jessica Mila berbagi cerita tentang kebiasaan dan aktivitasnya di dalam kamar tidur.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki impian dalam hal apapun. Nah, kali ini Jessica Mila mau bercerita soal rumah impiannya. Punya rumah dan kamar tidur idaman pun sudah Jessica Mila punya sedari kecil.

"Aku ingin punya rumah yang luas, ada halamannya untuk bermain, dan kolam renang karena aku suka sekali renang," tutur aktris cantik kelahiran Aceh ini.

Bukan hanya gemar berenang, gadis yang baru merayakan ulang tahun ke-23 ini juga senang sekali menonton di rumah. Oleh karena itu, Jessica Mila ingin memiliki ruangan dengan home teater di rumahnya.

"Soalnya aku seneng nonton juga, jadinya kalau mau nonton film kan nggak perlu ke bioskop bisa nonton di ruang home teater tapi rasa bioskop, hehe." tutur Jessica dengan senyum simpul.

Karena sering enggan keluar rumah, Jessica Milla pun lebih senang menghabiskan waktu dengan tinggal di rumah terutama kamar. Ia, mengakui lebih sering melakukan aktivitas di kamarnya ketimbang di luar kamar dan laptop jadi barang kesayangannya untuk di kamar dan dimana pun.

Ehm, apa aja ya yang dilakukan Jessica Mila di dalam kamar tidurnya? Kepo kan? Yuk, liat video berikut ini karena Jessica Mila akan berbagai cerita seru tentang kamar tidurnya.

Kamar yang rapi dan bersih pasti akan membuat Anda betah dan nyaman. Namun, karena aktivitas yang padat terkadang hanya punya sedikit waktu untuk membersihkan kamar. Mau kamar Anda seindah dan senyaman kamar hotel? Kunjungi www.rumah.com/tebakrumah dan ikuti petunjuk untuk memenangkan 100 paket kebersihan sekelas hotel bintang lima.

Nggak cuma kamar, seluruh bagian rumah Anda juga bisa dibersihkan dan gratis! Selain kesempatan mendapat layanan kebersihan gratis, Anda juga bisa mencari rumah impian dan mengetahui rumah yang sesuai karakter kamu.

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini