Sukses

Rumah Tanpa Ruang Tamu ala Teuku Zacky

Teuku Zacky memilih konsep minimalis tropis karena dirinya dan keluarga sangat menyukai nuansa alam.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya saat kita masuk rumah kebanyakan orang, setelah memasuki pintu masuk maka akan langsung melihat ruang tamu. Namun, pemandangan ruang tamu tidak akan pernah bisa Anda temukan pada rumah selebriti dan bapak dua anak, Teuku Zacky.

Bicara tentang rumah idaman, Teuku Zacky memilih konsep minimalis tropis karena dirinya dan keluarga sangat menyukai nuansa alam. Green house yang ia buat untuk keluarga sudah terasa saat masuk bukan ruang tamu melainkan teras hijau yang asri.

Banyak pepohonan dan mengandalkan cahaya matahari dan udara dari luar, memang sangat menjadi kegemaran Teuku Zacky bersama keluarga disaat menikmati 'family time'.

Yuk, simak cuplikan seru Teuku Zacky menceritakan green house-nya tanpa ruang tamu yang dia desain sendiri.

Mau inspirasi rumah dari para rumah selebriti atau Anda ingin membeli rumah, bangunan komersial, dan bangunan industri dengan cara yang mudah dan menyenangkan? Kunjungi portal property terdepan di Indonesia yang menyajikan lebih dari 360.000 property listings.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini