Sukses

Evolusi Model Rambut Renata Kusmanto

Renata Kusmanto bisa menunjukkan karakter diri dari model rambutnya?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Fachri Albar dan Renata Kusmanto sedang berbahagia dengan kelahiran putra pertama mereka pada 21 November 2014. Di samping kabar yang tidak menyenangkan mengenai masa kehamilan Renata Kusmanto yang terlalu singkat, tentunya kehadiran sang buah hati menambah kebahagiaan pernikahan mereka.

Wanita yang dianggap Fachri Albar sebagai sosok berkarakter kuat dan loyal terhadap pasangan ternyata cukup tergambarkan dari model rambut yang dipilihnya. Model rambut Renata Kusmanto sangat menunjukkan karakter dirinya saat itu. Penasaran? Inilah ulasan evolusi model rambut Renata Kusmanto seperti foto yang diunggahnya ke akun instagram pribadinya (instagram.com/renata711):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Model Rambut Bob Pendek

Model Rambut Bob Pendek

Model rambutnya ini membuat Renata Kusmanto terlihat sangat mirip dengan aktris Mariana Renata. Ia pernah memangkas rambut dengan model bob pendek. Tampilan ini membuat karakter `boyish` sungguh keluar. Namun, feminitas dirinya tetap terlihat dengan model poni samping.

3 dari 6 halaman

Model Rambut Keriting Pendek

Model Rambut Keriting Pendek

Menggemaskan sekali Renata Kusmanto! Dengan rambut pendek yang dikeriting ini, Renata Kusmanto nampak seperti `noni-noni Belanda` atau seorang bule yang kerap mengeriting rambutnya.

4 dari 6 halaman

Model Rambut Panjang dan Poni Samping

Model Rambut Panjang dan Poni Samping

Renata Kusmanto tampak cantik sekaligus manis dengan potongan rambut ini. Muda, manis, dan periang adalah karakter yang tertonjolkan dari potongan bob rata sepanjang bahu dan juga poni samping Renata Kusmanto.

5 dari 6 halaman

Model Rambut Panjang dan Poni Rata

Model Rambut Panjang dan Poni Rata

Poni depan biasa membuat wanita terlihat lebih muda. Namun, hal ini sepertinya berbeda untuk Renata Kusmanto. Model rambut bob rata sepanjang bahu dan poni depan ini justru menunjukkan sisi dewasanya.

6 dari 6 halaman

Model Rambut Panjang

Model Rambut Panjang

Seksi dan dewasa jelas tersirat dari model rambut panjang Renata Kusmanto ini. Poni sampingnya ini pun semakin menambah karakter tersebut.

Jadi, Anda lebih suka karakter Renata Kusmanto dengan model rambut seperti apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini