Sukses

Gaya Rambut Kristen Stewart dari Waktu ke Waktu

Seperti apa gaya rambut Kristen Stewart dari waktu ke waktu? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Menjadi seorang bintang papan atas, menuntut Kristen Jaymes Stewart selalu tampil cantik dan modis dalam setiap kesempatan. Tak hanya soal busana saja, namun juga berkenaan dengan gaya rambutnya. Kristen merupakan salah satu aktris yang kerap gonta-ganti gaya rambut. Mulai dari panjang, pendek, sangat pendek hingga permainan warna yang membuat penampilannya tidak pernah membosankan. Seperti apa gaya rambut Kristen Stewart dari waktu ke waktu? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Senin (17/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bob

Saat membintangi sebuah film yang berjudul 'Panic Room' Kristen yang kala itu berusia 12 tahun tampil cantik dan segar dengan potongan rambut bob tanpa menggunakan poni. Kesan lucu dan tomboy sangat melekat pada gaya rambut Kristen yang satu ini. Berwarna cokelat keemasan, Kristen nampak bak bintang papan atas diusianya yang masih menginjak 12 tahun.

3 dari 4 halaman

Panjang

Tak hanya rambut pendek saja, namun Kristen juga sempat mencicipi rasanya memiliki rambut panjang dalam tempo waktu yang cukup lama. Sesekali ia memberikan kesan ombak pada rambutnya agar lebih terlihat bervolume. Namun tak jarang ia juga menguncirnya dan memberikan aksen poni agar terlihat lebih segar. 

Rambut panjang dan indah yang ia miliki pun dimanfaatkan benar dengan memberikan sentuhan warna-warna yang apik. Mulai dari hitam, merah, brunette dan masih banyak lagi. Tak hanya permainan warna saja, namun perempuan kelahiran 9 April 1990 ini juga kerap memodifikasi gaya rambutnya mulai dari waves, fishtail braid, corn row, model samping, messy dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

2014

Di tahun 2014, potongan rambut pendek dengan kesan berantakan pun dipilih oleh Kristen Stewart. Dengan mengusung warna brunette, ia nampak terlihat keren dan cantik dalam penampilannya. Sebelumnya, pada potongan rambut yang sama, Kristen sempat memberikan sentuhan warna cokelat yang menyala. Namun dengan warna brunette, Kristen nampak lebih elegan dari sebelumnya. 

"Potongan rambut ini dilakukan agar penampilanku terlihat lebih segar dan ceria dari sebelumnya. Ada dua perpaduan di dalamnya yaitu maskulin dan feminim. Banyak yang mengatakan penampilan baruku terlihat lebih chic dan edgy," tutur Kristen yang dikutip dari Hollywood Life. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.