Sukses

Menikmati Wisata Kuliner Khas Indonesia di Los Angeles

Rindu masakan Indonesia ketika berkunjung ke Los Angeles? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Amerika Serikat- Berkunjung ke negeri Paman Sam, pastinya Anda tak pernah bisa lepas dengan wisata kuliner khas negara tersebut. Namun, bagaimana jika saat disana Anda justru merindukan kuliner tanah air? Dua tahun yang lalu, keluarga Hopper merenovasi dan merekontrsuksi sebuah bangunan bekas. Mereka memanfaatkan bangunan tersebut lalu menyulapnya menjadi sebuah restoran bernama Hutchinson Cocktails and Grill. Restoran ini berlokasi di Restaurant Row di bagian barat Hollywood, Los Angeles, Amerikat Serikat.

Dilansir dari 10 Best, Kamis (27/11/2014), uniknya Hutchinson Cocktails and Grill bukan menyajikan makanan khas Spanyol melainkan makanan khas Indonesia yang sangat lezat. 

Dengan kelihaiannya, Chef James Trees mampu menciptakan makanan lezat yang berasal dari resep keluarga dengan bumbu-bumbu segar yang kaya akan rempah lokal Indonesia. 

Di restoran ini Anda dapat mencicipi nikmatnya sate ayam lengkap dengan saus kacang, lumpia jamur, udang renyah dan berbagai makanan pedas khas Indonesia lainnya. Namun tenang saja, jika Anda tak menyukai makanan pedas, Chef James juga menyediakan makanan alternatif untuk Anda yang tak kalah lezatnya. 

Tak hanya makanan utama saja, namun restoran ini juga menyajikan beberapa hidangan penutup seperti salad dengan campuran tuna dan selada bersaus pedas, sayuran renyah yang dibalut dengan saus jahe lezat, dan steak salad dengan campuran soun dan saus kari.

Selain makanan lezat, restoran ini juga menghadirkan nuansa yang nyaman di dalamnya. Nuansa restoran dibuat sangat nyaman dengan dominasi kayu gelap, kursi kulit yang empuk, dan pencahayaan lampu kuning yang lembut. Tak hanya itu, beberapa artefak khas Indonesia pun menghiasi restoran ini. Hutchinson Cocktails and Grill ini juga cocok untuk bernostalgia bersama teman-teman karena restoran ini buka hingga jam 2.00 dini hari waktu setempat.

Jadi, jangan lupa wisata kuliner makanan khas Indonesia saat berkunjung ke Los Angeles, Amerikat Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.