Sukses

5 Tatanan Rambut Pendek Paling Favorit

Berikut tatanan rambut yang fantastis untuk model rambut pendek.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki tatanan rambut yang terlihat indah dapat memberikan stimulus sehingga dapat meningkatkan semangat saat menjalani hari-hari. Karena, penataan yang tidak monoton ini bisa membantu Anda agar lebih kreatif. Namun, bagaimana dengan penataan untuk model rambut pendek?

Bagi Anda yang memiliki model rambut pendek sebahu atau lebih pendek lagi, berikut ada beberapa tatanan rambut yang fantastis dari para Blogger asal Amerika seperti yang dilansir oleh latest-hairstyle.com, Kamis (13/11/2014):

 

Baca Juga:

5 Model Rambut Berponi Selebriti Paling Top
Tips Model Rambut Saat Belum Keramas

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

FLAT IRON BEACH WAVES FOR SHORT HAIR

FLAT IRON BEACH WAVES FOR SHORT HAIR

Tips dari si rambut merah, Anna Rose, ini nampaknya sangat berhasil bagi Anda yang ingin bepergian ke daerah pantai. Hanya dalam waktu beberapa Anda dapat menghasilkan gelombang acak-acak seperti dirinya.

Caranya? Pertama-tama, cucilah rambut Anda terlebih dahulu lalu keringkan. Setelah itu, bentuk lengkungan-lengkungan dengan catokan lurus. Untuk mempertegas, gunakan catokan pengeriting pada rambut terluar.

3 dari 7 halaman

SOFT UPDO FOR SHORT HAIR

SOFT UPDO FOR SHORT HAIR

Model ini cocok untuk rambut pendek sepanjang bahu. Tips dari Abby ini mampu memberikan kesan simpel yang cantik. Pertama, pelintir rambut lalu ikat bagian bawah, kemudian tarik setengah rambut ke atas. Buatlah beberapa tampilan `melipat` rambut dengan cara-cara tertentu.

4 dari 7 halaman

WEDDING HAIRSTYLES FOR SHORT HAIR

WEDDING HAIRSTYLES FOR SHORT HAIR

Menjadi pengantin tidak harus memiliki rambut panjang. Penataan rambut juga bisa dilakukan pada model rambut pendek. Seperti yang dilakukan Kelly, ia membuat rambutnya memiliki gelombang-gelombang besar ditiap sisi. Tak lupa, ia mengenakan bando yang berbentuk seperti susunan bunga.

5 dari 7 halaman

FRENCH TWIST FOR SHORT HAIR

FRENCH TWIST FOR SHORT HAIR

Kayley Mellisa mendemonstrasikan tata rambut model ini melalui Youtube. Cara yang ia lakukan adalah Kayley mengambil sedikit rambut bagian atas lalu menjepitnya. Kemudian, ia ambil lagi sedikit rambut bagian atas untuk menutupi penjepit dan menjepit dari dalam keluar.

6 dari 7 halaman

KNOT TIE UPDO FOR SHORT HAIR

KNOT TIE UPDO FOR SHORT HAIR

Tata rambut ini akan membuat Anda terlihat lebih cute. Buatlah kepang dari bagian atas ke bawah, lalu jepit bagian bawah rambut Anda. Model ini bisa membuat Anda terlihat lebih chic.

7 dari 7 halaman

MESSY BRAIDED UPDO FOR SHORT HAIR

MESSY BRAIDED UPDO FOR SHORT HAIR

Ingin memiliki penampilan yang kasual? Gunakan model rambut yang satu ini. Pertama, kepang sebagian kecil rambut di sisi kanan dan di sisi kiri. Kedua, pisahkan rambut bagian tengah menjadi dua bagian. Setelah itu, kepang kedua bagian tersebut dan longgarkan. Masukkan salah satu ujung kepang pada bagian tengah dan jepit, lakukan hal yang sama pada ujung satunya.

Untuk dua kepang kecil, tempatkan mereka di atas dua kepang rambut bagian tengah. Jangan lupa, sembunyikan ujung ikatan di bawah rambut dan jepit. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini