Sukses

5 Model Rambut Berponi Selebriti Paling Top

Bingung dengan model poni apa cocok untuk Anda? Mungkin Anda bisa meniru model rambut berponi milik para selebriti ini.

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota wanita. Karenanya, model rambut sangat mempengaruhi performa yang baik dari mahkota wanita ini. Begitu banyak model rambut, tetapi Anda harus hati-hati memilih apakah cocok untuk bentuk dan garis wajah Anda, terutama untuk bagian depan atau poni.

Bingung dengan model poni apa cocok untuk Anda? Mungkin Anda bisa meniru model rambut berponi milik para selebriti seperti yang dilansir dari allure.com, Selasa (10/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

LASH-GRAZING - Taylor Swift

LASH-GRAZING - Taylor Swift

Poni ini dipotong sejajar dengan bulu mata dengan potongan sedikit miring ke bawah. Poni ini memlembutkan garis horizontal yang terdapat di wajah Taylor Swift karena pada pinggir poni terdapat penebalan. Jangan lupa untuk mendapatkan poni ini, blow kering poni dengan sisir bulat.

TIPS: Jika Anda mempunyai rambut keriting, jangan kesampingkan poni Anda. Mintalah pada pemangkas rambut Anda untuk memotong poni saat sudah kering. Hal ini akan membantu Anda untuk mengetahui persis bagaimana hasil poni Anda.

3 dari 6 halaman

STATEMENT-MAKING - Emma Stone

STATEMENT-MAKING - Emma Stone

Poni dipotong di atas alis ini dapat memberikan kesan yang kuat. Poni model ini ideal untuk wajah persegi. Poni ini bisa memberikan gaya edgy bagi mereka berwajah persegi.

TIPS:  Untuk menghindari poni Anda dipotong terlalu pendek, mintalah pada pemotong poni Anda untuk memotong secara bertahap. Setiap inci yang dipotong memang belum tentu memberikan efek, tetapi jika langsung dipotong dengan jarak yang jauh dan gagal, poni Anda tidak akan kembali dalam waktu singkat.

4 dari 6 halaman

ARCHED - Rachel Zoe

ARCHED - Rachel Zoe

Hampir mirip dengan poni Taylor Swift, tetapi Rachel Zoe memberikan sentuhan yang lebih tebal pada bagian pinggir. Rachel Zoe menggunakan 2 pisau cukur, yaitu satu untuk poni yang bersentuhan dengan dahi dan satu unyuk poni yang menyatukan sisa rambut. Gaya ini cocok untuk wajah oval, serta menyamarkan bentuk dahi dan sudut mata sebagai letak tanda-tanda penuaan pada perempuan.

TIPS: Anda mudah untuk menggunakan berbagai produk styling rambut dan jepit apapun dengan poni ini. Bentuk model  seperti yang biasa Anda lakukan, kemudian benarkan dengan menggunakan jari Anda. Anda akan terlihat lebih fresh.

5 dari 6 halaman

PARTED - Zooey Deschanel

PARTED - Zooey Deschanel

Bingung dengan cara lain memakai poni? Zoeey memisahkan poni di bagian tengah. Ini membuat mata birunya lebih terlihat. Poni ini seperti tirai yang dapat membantu membuat transisi gaya anak-anak ke gaya yang lebih dewasa. Sisi tipis pada poni membuatnya terlihat lebih lembut dan feminine, terutama ketika sisa rambut yang disisir ke belakang.

TIPS: Jika Anda menggunakan krim atau make-up pada wajah, pastikan telah terserap sepenuhnya sebelum membiarkan poni Anda menyentuh dahi. Untuk amannya, Anda bisa meletakkan tissue pada dahi.

6 dari 6 halaman

SIDE-SWEPT – Debby Ryan

SIDE-SWEPT – Debby Ryan

Ini merupakan poni menyapu ke samping. Poni dapat menciptkan garis vertikal dengan rambut menukik dan mengecilkan wajah bulat. Debby Ryan memotong poni sepanjang ujung hidung. Untuk membuat poni seperti dirinya, keringkan poni dengan sikat bulat dan atur melengkuk ke dalam.

TIPS: Jika ingin memakai hair spray, gunakan dengan menatanya agar terhindar poni terbentuk keriting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini