Sukses

Gaya Selfie Ariel Tatum Bikin Pria Terperangah

Intip beberapa gaya selfie Ariel Tatum yang bisa membuat para pria terperangah.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum, pemain film dan sinetron ini sedang ramai diperbincangkan. Ia digosipkan memiliki hubungan khusus dengan anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali. Menanggapi hal tersebut, mereka mengaku hanya sebatas teman.

Meski baru berusia 17 tahun, Ariel Tatum tampak begitu dewasa. Beberapa foto yang diunggah ke akun instagram pribadinya (instagram.com/arieltatum), kerap kali membuat orang-orang mengaguminya. Tak sedikit pula yang tergoda dengan pose-nya yang aduhai.

Yuk, diintip beberapa gaya selfie Ariel Tatum yang bisa membuat para pria terperangah:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malaikat Bersayap Hitam

Malaikat Bersayap Hitam

Wow! Memiliki tubuh yang indah menjadi idaman para wanita. Namun, hal tersebut sudah digenggam oleh Ariel Tatum. Lihat saja foto selfie-nya ini!

Ariel Tatum sedang menjadi malaikat bersayap hitam atau setan ini berpose dengan menunjukkan lekuk tubuhnya. What a gorgeous body!

3 dari 5 halaman

A Kiss

A Kiss

Heres a kiss to whoever may need one right now! Happy saturday!” Komentar Ariel Tatum untuk foto yang diunggah pada 25 Oktober ini. Beberapa akun pria pun menyambutnya dengan berkomentar “sexy lips!”. Ia sungguh berhasil membuat para pria tergoda.

Meskipun demikian, beberapa akun haters pun memberi komentar sambil mencibir dirinya. Namun, hal ini sepertinya tak dipedulikan oleh Ariel Tatum.

4 dari 5 halaman

Her Neck

Her Neck

Dengan posisi kepala bersandar, Ariel Tatum tetap bisa narsis. Ia berpose sambil menebar senyum manisnya dan memperlihatkan bagian leher . Rambutnya, dia boyong ke belakang. Rambut bergelombangnya ini seakan membentuk kelopak bunga. Cantiknya!

5 dari 5 halaman

Morning Face

Morning Face

Even the darkest night will end and the sun will rise again,”  Tulis Ariel Tatum untuk fotonya ini. Nampaknya ia telah melewati malam yang berat. Namun, hal itu tidak membuat kecantikannya berkurang sedikit pun. Wajah lelahnya pun lantas sirna dalam sekejap. Ia tetap terlihat memukau.

Ariel Tatum yang berpose dengan selimut putih, juga nampak begitu menggoda. Bagaimana tidak, ia berpose layaknya tanpa atasan (topless). Semoga ia tidak mengundang banyak cibiran seperti yang sudah-sudah. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.