Sukses

Seksinya Kostum Halloween Ariel Tatum

Dalam perayaan halloween tahun ini, Ariel Tatum memilih mengenakan kostum yang sangat seksi.

Liputan6.com, Jakarta- Meski tidak begitu populer di Indonesia, namun Ariel tatum ternyata tidak melewatkan kemeriahan perayaan Halloween ini.

Tahun ini, ia memilih mengenakan kostum super seksi. Dandanan ala malaikat bersayap hitam dipilihnya. Untuk busana, ia memilih mengenakan bustier ketat dari satin berwarna hitam, dipadu dengan stocking tipis berenda yang menerawangi bagian bokongnya. Didalamnya ia hanya mengenakan sepotong celana dalam hitam. Sementara itu, sepanjang kaki hingga paha atasnya ditutupi dengan sepatu boots panjang berbahan kulit sintetis. "The devil doesn't come dressed in a red cape and pointy horns. He comes as everything you've ever wished for. Happy halloween," tulis Ariel melalui akun instagramnya @arieltatum.  

Penampilan Ariel bak malaikat seksi nan menggoda. "Clever as a devil. Twice as pretty," imbuhnya dalam postingan berikutnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini