Sukses

Intip Gaya Pakaian Pemain Real Madrid Saat Bersama Pasangannya

Beginilah gaya para bintang Real Madrid saat bersama pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pemain sepak bola di klub terkenal seperti Real Madrid, para bintang ini terus mendapat sorotan kamera. Selain performa di lapangan, paparazi pun akan senantiasa memburu gaya berpakaian mereka di luar lapangan. Berikut beberapa gaya pakaian pemain Real Madrid ketika bersama pasangannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Christiano Ronaldo

Christiano Ronaldo

Christiano Ronaldo Bersama Pasangannya">

Setelah mencetak hat-trick ke gawang Athletic Bilbao pada Minggu (5/10/2014), Ronaldo merayakannya dengan kencan bersama kekasihnya, Irina Shayk.

Saat itu, terlihat Ronaldo mengenakan kemeja putih yang digulung pada bagian lengan dibalut tuksedo hitam. Ditambah aksesori jam tangan, Ronaldo makin terlihat maskulin. Irina sendiri tampak anggun menggunakan gaun hitam. 

3 dari 6 halaman

Sergio Ramos

Sergio Ramos

Sergio Ramos Bersama Pasangannya

Saat memperkenalkan anak pertamanya dengan kekasihnya Pilar Rubio pada Mei 2014 kepada pers, Sergio Ramos mengenakan kemeja putih dan celana berwarna cokelat. Baju yang dikenakan pemain belakang andalah Real Madrid ini membuatnya sangat cocok dipanggil dengan sebutan 'ayah'. (dailymail.co.uk)

4 dari 6 halaman

Iker Casillas

Iker Casillas

Iker Casillas Bersama Pasangan

Penampilan Casillas dan pacarnya Sara Carbonero sangat serasi. Dalam foto tersebut, keduanya mengenakai pakaian yang bertema hitam. Mengenakan kemeja kotak-kotak hitam plus berbalut jaket hitam membuat Casillas terlihat sangat santai tetapi tetap modis. 

5 dari 6 halaman

Karim Benzema

Karim Benzema

Karim Benzema bersama pasangan

Dalam foto tersebut terlihat Karim Begitu mesra dengan pacarnya, Chloe. Striker Real Madrid tersebut terlihat santai dengan mengenakan jaket biru dengan celana jeans putih. (http://futbolita.com/)

6 dari 6 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale

Gareth Bale yang setia bersama pasangannya

Pemain termahal di dunia ini merupakan salah satu Contoh pesepakbola yang setia. Setelah berpacaran semenjak bangku sekolah, Bale kini telah memiliki anak bersama Istrinya, Emma Rhys Jones. Dalam salah satu acara, pemain yang diboyong Real Madrid dari Tottenham ini terlihat tampil dengan jas berwarna biru muda dengan kaos putih, sedangkan Jones tampil dengan gaun cokelat yang terbuka pada bagian belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini