Sukses

4 Kacamata Aviator ala Ronaldo, Pemain Andalan Real Madrid

Kacamata aviator, kacamata klasik jadi gaya andalan Ronaldo sang pemain andalan Real Madrid?

Liputan6.com, Jakarta- Striker andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo (29 tahun), nampaknya senang mengenakan aviator sunglasses atau kacamata aviator. Kacamata aviator ini merupakan jenis atau desain kacamata klasik dan sudah lama menjadi favorit baik pria maupun wanita. Keunikannya terletak pada sudut dan kelengkungannya khas sehingga kacamata ini pas dikenakan untuk semua bentuk wajah.

Gaya fleksibel dari kacamata ini pun cocok dikenakan dalam semua kesempatan. Hal itulah yang dilakukan oleh Ronaldo. Berikut, adalah ulasan gaya saat ia mengenakan kacamata aviator seperti yang dilansir dari stylebistro.com, Jumat (24/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya 1

Kacamata Aviator Berwarna Silver

Ronaldo merupakan kekasih Irina Shayk, model asal Rusia. Bersama sang kekasih, tampak ia sedang menonton suatu pertandingan di Madrid Masters. Cristiano Ronaldo memamerkan bentuk butuhnya dengan kaos polo ketat berwarna biru. Tak Ketinggalan, kacamata aviator dengan tungkai berwarna silvernya pun semakin membuatnya tampil memukau.

3 dari 5 halaman

Gaya 2

Kacamata Aviator Berwarna Putih

Mengenakan kaos polo hitam yang sederhana, Ronaldo terlihat datang ke pertandingan tenis di Madrid Masters. Untuk menambah kesan `cool` pada dirinya, ia memakai kacamata aviator dengan tungkai berwarna putih.

4 dari 5 halaman

Gaya 3

Kacamata Aviator Berwarna Merah

Dengan mengenakan kaos polo dengan garis-garis biru dan putih, Ronaldo tampak sibuk menerima telelpon. Celana pendek berwarna abu-abu tua dan topi putih yang dipakai terbalik memberikan kesan sporti. Tak lupa, kacamata aviator dengan tungkai berwarna merah pun menjadi pelengkap manis untuk tampilannya ini.

5 dari 5 halaman

Gaya 4

Kacamata Aviator Berwarna Hitam

Lagi-lagi, Ronaldo memamerkan bentuk tubuhnya dengan kaos putih polos ketatnya. Kacamata aviator berwarna hitam disematkan di kaos putihnya ini. Dengan tambahan jaket abu-abu yang diikat pada bagian pinggulnya, perpaduan ini semakin memunculkan sisi keren dari pemain andalan Real Madrid ini. (Jazaul Aufa/Elizabeth Swanti).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini