Sukses

5 Hal yang Jadikan Pernikahan Raffi Ahmad & Nagita Slavina Mewah

Tengok, 5 hal yang menjadikan pernikahan Raffi Ahmad & Nagita Slavina supermewah!

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus pemain film, Raffi Ahmad (27 tahun) sudah sah menikahi Nagita Slavina (26 tahun) di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Pusat pada Jumat (17/10/2014).

Pernikahan keduanya marak menjadi perbincangan masyarakat. Kemewahan yang ditunjukkan di pernikahan ini menjadi salah satu alasannya. Berikut 5 alasan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa disebut pernikahan termewah tahun ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Banyak Tokoh Indonesia yang Hadir

1. Banyak Tokoh Indonesia yang Hadir

Tokoh-tokoh ternama di Indonesia hadir di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seperti Dahlan Iskan (Menteri BUMN), Ridwan Kamil (Walikota Bandung), dan Quraish Shihab (ulama).

Bahkan, kabarnya Raffi masih sempat mengirimkan pesan singkat kepada Dahlan Iskan pukul 04.00 WIB untuk mengingatkan kedatangannya sebagai saksi pada acara akad nikah.

3 dari 6 halaman

2. Banyak Selebriti Indonesia yang Hadir

2. Banyak Selebriti Indonesia yang Hadir

Nama-nama artis terkenal Indonesia seperti Ayu Dewi, Denny Cagur, Luna Maya, Titiek Puspa, Reza Rahardian, Christine Hakim, Irwansyah-Zaskia Sungkar dan banyak lagi yang menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

4 dari 6 halaman

3. Tayang Live dan Ekslustif di Televisi Swasta

3. Tayang Live dan Ekslustif di Televisi Swasta

Salah satu televisi swasta menyiarkan proses pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai dari siraman, midodareni, akad nikah, dan resepsi. Bahkan kabarnya salah satu televisi swasta lainnya akan menyiarkan bulan madu mereka. Wow!

5 dari 6 halaman

4. Gedung, Dekorasi, dan Busana yang Elegan

4. Gedung, Dekorasi, dan Busana yang Elegan

Nuansa serba putih menghiasi acara siraman dan pengajian Raffi Ahmad. Dari tenda hingga interior rumah, dipenuhi dengan bunga dan aksesori berwarna putih. Begitu pun saat akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2014). Dekorasi khas Jawa dengan berbagai warna dari dekorasi ruangan dan busana yang dipakai menambah kesan mewah pernikahan Raffi dan Nagita.

6 dari 6 halaman

5. Kado Pernikahan

5. Kado Pernikahan

Dalam pernikahannya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun mendapat kado istimewa dari klub Lamborghini yang diikutinya, Dream Club Indonesia, yaitu arak-arakan 20 mobil Lamborghini untuk mengiringi langkahnya ke kehidupan baru.

"Ya Raffi kan sedang berbahagia. Dia pantas mendapatkannya, mengingat totalitas kepada klub yang luar biasa. Jadi kami khusus persiapkan helikopter tersebut untuk bawa dia," terang Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Indonesia, Kamis (16/10/2014).

Begitu juga dengan sahabatnya, Melly Goeslaw yang pernah tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB). Melly Goeslaw menghadiahkan sebuah lagu yang berjudul `Kamulah Takdirku`.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.