Sukses

Top 5 Lifestyle: Pipi Chubby Nagita Slavina Jadi Tirus Terpopuler

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyita perhatian jutaan pasang mata penduduk Indonesia. Kepopularitasan yang datang dari Nagita maupun Raffi membuat prosesi pernikahannya menjadi sorotan media di Indonesia dan menjadi hal yang menarik untuk dibahas.

Berita pernikahan Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad pun berhasil menghiasi Top 5 Lifsetyle, Jumat (17/10/2014). Selain itu masih ada berita menarik lainnya yang turut masuk ke dalam Top 5 Lifestyle, Jumat (17/10/2014) seperti berikut ini:

Pipi Chubby Nagita Slavina Jadi Tirus Saat Dirias Pengantin

Nagita Slavina terkenal dengan pipi chubby-nya yang membuatnya terlihat manis menggemaskan. Tapi saat dirias menjadi pengantin di akad nikahnya dengan Raffi Ahmad, pipi Nagita terlihat tirus. Seperti apakah penampilan Nagita selengkapnya? Berikut beritanya.

5 Tempat Wisata di Bandung yang Hits

Bandung, kota yang terkenal dengan Gedung Sate. Bandung yang saat ini dipimpin oleh Ridwan Kamil ini juga menjadi salah satu kota dengan pergerakan pusat rekreasi dan perbelanjaan yang tergolong cepat.

Kota bandung, selain banyak pelajar pendatang, juga banyak selalu menjadi pilihan masyarakat, terutama warga JABODETABEK, untuk menghabiskan akhir pekannya. Apakah sajakah tempat wisata di Bandung yang sedang hits akhir-akhir ini? Berikut informasi selengkapnya.

Telur Ini Menjijikan, Tapi Bernilai Ratusan Juta

Secara kasat mata, makanan yang satu ini terlihat sangat biasa. Terlihat seperti sebuah es yang segar jika dimakan saat siang hari. Namun siapa yang menyangka jika makanan ini ternyata terbuat dari rahim katak Asia betina? Ya, Hasma begitu lah makanan ini akrab disapa. Walaupun terbuat dari telur kodok, namun makanan segar ini ternyata memiliki rasa yang sangat lezat. Anda penasaran? Berikut berita selengkapnya.

Ayu Dewi Tampil Layaknya `Wong Jowo` di Penikahan Raffi Ahmad

Ayu Dewi juga menjadi salah satu pemandu acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavian yang ditayangkan secara ekslusif oleh salah satu stasiun televisi swasta. Tak mau menikmati sendiri kebahagiannya ini, Ayu Dewi juga berbagi kebahagiaan melalui foto di akun instagram pribadinya (instagram.com/mrsayudewi). Seperti apakah penampilan Ayu Dewi saat di pernikahan Raffi Ahmad? Berikut berita selengkapnya.

Jaga Kecantikan Kulit Saat PMS? Ini Tipsnya!

Menstruasi atau yang biasa disebut dengan PMS menjadi suatu masa dimana para wanita akan mengeluarkan sebagian darah dalam tubuhnya. Di masa ini, terkadang kulit pun ikut tak hanya tubuh wanita saja yang mengalami masalah namun kulit wanita pun mengalaminya pula. Mulai dari kulit berminyak, berjerawat hingga kulit menjadi kering. Bagaimanakah mengatasi hal tersebut? Berikut informasi selengkapnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini