Sukses

Ingin Kaki Nyaman Saat Gunakan High Heels? Ini Caranya!

Bagaimana cara agar kaki nyaman saat menggunakan high heels?

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya indah dan modis saja, namun high heels juga dapat membuat kaum Hawa terlihat lebih seksi dan elegan. Sayangnya, kecantikan tersebut pun sering memberikan dampak negatif yaitu ada beberapa jenis high heels yang membuat kaki tak nyaman saat digunakan sehingga membuat para wanita merasa sakit saat menggunakannya. Untuk itu, bagaimana memilih high heels yang nyaman saat digunakan? Berikut ulasan yang dilansir dari Mag For Women Senin (22/9/2014) :


High Heels Buatan Desainer
Ada beberapa model sepatu buatan para desainer kenamaan yang sangat nyaman walaupun digunakan seharian penuh. Cobalah untuk membeli high heels dari desainer agar kaki Anda tetap terlihat cantik dan seksi namun tetap nyaman.


Mengistirahatkan Kaki
Walaupun Anda merupakan seorang penggemar high heels namun tetap istirahatkan lah kaki Anda dengan tidak menggunakan high heels sehari penuh. Hal ini dilakukan agar kaki dan otot tidak tegang serta kaku.


Pemilihan High Heels
Saat ingin membeli high heels, pastikan bahwa Anda telah memilih bahan dan alas kaki yang nyaman saat digunakan. Jangan membeli hanya karena sepatu tersebut indah dilihat namun tidak nyaman saat digunakan.

Berdiri Seharian
Selain itu, jika ingin kaki nyaman saat gunakan high heels adalah jangan menggunakan high heels jika Anda akan berdiri selama satu hari penuh. Hal ini dikarenakan, saat Anda merasa lelah maka posisi tubuh akan berubah dan tak akan sedap dipandang. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini