Sukses

Ternyata Kaki 6 Selebriti Ini Tak Secantik Wajahnya

Bahkan wanita yang wajahnya cantik sekalipun memiliki kekurangan yang seringkali kita lewatkan: bagian kaki!

Liputan6.com, Jakarta- Tak ada manusia yang sempurna. bahkan wanita yang wajahnya cantik sekalipun memiliki kekurangan yang seringkali kita lewatkan: bagian kaki!

Posisinya yang tertutup sepatu seringkali membuat penggemar luput memperhatikan penampilan kaki. Namun, terlepas dari itu, kebiasaan menggunakan sepatu hak tinggi, pemakaian sepatu yang tak nyaman, serta cara bergerak yang tak seimbang membuat bentuk kaki terutama di bagian jari menjadi tak secantik bagian wajah.

Nah, siapa saja selebriti-selebriti yang ternyata memiliki bentuk kaki yang mengejutkan? Berikut kompilasi dari tim Lifestyle Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Britney Spears

1. Britney Spears

Pelantun hits 'Toxic' ini baru saja berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan dua kali ditambah efek ketergantungan pada alkohol. Dan meski bentuk tubuhnya sudah nyaris seperti sebelum ia melahirkan beberapa tahun lalu, namun Britney tak dapat menyembunyikan fakta bahwa ada satu hal yang masih belum dapat dikembalikan kecantikannya: bagian kakinya.

3 dari 7 halaman

2. Kate Moss

2. Kate Moss

Seringnya menggunakan sepatu ber-hak tinggi sepertinya membuat jari-jari kaki supermodel ini membengkak sehingga tak secantik wajahnya. Bahkan di bagian tulang tumitnya terlihat bagian lebam yang berusaha ditutupinya dengan mengenakan celana panjang.

4 dari 7 halaman

3. Katie Holmes

3. Katie Holmes

Meski tak pernah terlihat pedih setelah perceraiannya dengan Tom Cruise, namun sepertinya jari kaki ibu dari Suri Cruise ini tidak dapat menyembunyikan pedihnya ketika mengenakan sepatu high-heels dalam setiap kesempatan.

Jari-jari kaki yang membengkak secara merata menunjukkan bahwa kaki wanita kelahiran 18 Desember 1978 ini sering menggunakan hak tinggi dalam banyak kesempatan. Selain itu, menggunakan sepatu tertutup yang tidak sesuai dengan pola kaki juga dapat menyebabkan pembengkakan ini, terutama apabila dikenakan dalam jangka waktu yang lama.

5 dari 7 halaman

4. Michelle Yeoh

4. Michelle Yeoh

Memiliki wajah Asia yang dikenal mulus ternyata tak berarti kaki aktris yang melejit berkat The Crouching Tiger Hidden Dragon ini mempunyai kaki yang mulus juga.

Dalam beberapa kesempatan, kaki Michelle tertangkap terlihat membengkak terutama di bagian ibu jarinya. Hal ini umum dialami bagi wanita yang kerap mengenakan stiletto yang depannya bermodel tali, terutama dalam jangka waktu yang cukup lama dan sering, serta tidak disertai dengan perawatan kaki yang memadai. Kaki yang lelah juga terlihat di bagian urat yang menonjol, serta pembengkakan di kedua bagian ibu jari kaki.

6 dari 7 halaman

5. Oprah Winfrey

5. Oprah Winfrey

Jari kaki Oprah Winfrey bukan hanya membengkak namun juga terlihat kapalan yang menandakan seringnya menggunakan sepatu high-heels dalam jangka waktu yang lama. Meski demikian, tampaknya, wanita miliuner ini cukup sering merawat kakinya, sehingga pembengkakan jari kaki itu menjadi permanen namun tidak memerah.

7 dari 7 halaman

6. Sarah Jessica Parker

6. Sarah Jessica Parker

Apa rahasia agar kaki bervarises tetap terlihat cantik? Kenakan saja stiletto. Seperti yang kerap dilakukakn oleh pemeran Carrie dalam serial populer 'Sex in The City' ini.
Selain varises, jari kaki Sarah Jessica Parker juga terlihat membengkak, namun tidak terlalu fatal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.