Sukses

Selfie Lebih Seru dengan Topi Sombrero ala Lady Gaga

Selfie seru dengan topi sombrero ala Lady Gaga

Liputan6.com, Jakarta Selfie kini semakin seru dan mudah karena telah hadir topi sombrero ala Lady Gaga yang salah satu sisinya memiliki tambahan lingkaran yang kemudian diisi tablet Acer.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Minggu (14/9/2014), kejutan datang saat London Fashion Week yang kembali diadakan tahun ini. Sebuah rancangan dari Christian Cowan-Sanluis mencuri perhatian dengan keunikannya yang memudahkan untuk foto selfie.

Share away: Users can access social media apps like Facebook or Instagram whilst wearing the hat to up load their selfies

Rancangan tersebut berupa topi lebar yang terinspirasi dari milik Lady Gaga yang kemudian ia modifikasi dengan cara menyematkan tablet Acer pada salah satu sisinya, sehingga pemakai topi tinggal memutar lingkaran berisi tablet itu untuk memotretnya.

Topi sombrero seharga 599 Poundsterling itu bisa diputar 360 derajat sehingga pemakaianya bebas memilih angle memotret. Dinamai "Christian Cowan-Sanluis x Acer Selfie-Hat", topi pink bling-bling tersebut hanya diproduksi jika dipesan saja karena harganya yang selangit.

Reday for a close up: The £599 couture hat spins 360 degrees helping selfie lovers find their best angle

Meski masih berusia 20 tahun, rancangan Christian Cowan-Sanluis sudah dikenakan Lady Gaga dan Rita Ora. Tak heran, Mahasiswa London College of Fashion tahun pertama ini dipilih Acer untuk mengolaborasikan teknologi dengan fesyen. Christian mengaku antusias memakai ide selfie karena makin populer belakangan ini, bahkan Kim Kardashian akan merilis photobook selfie-nya.

"Kami ingin memberikan kegembiraan dengan topi itu namun juga membantu mereka mengenali wajah dengan lebih baik dalam berfoto selfie," terang Christian. "Banyak orang yang berusaha keras menampilkan wajah terbaiknya di kamera depan ponsel saat selfie. Topi itu akan sangat membantu, mau pose konyol atau seksi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini