Sukses

Tex Saverio Beberkan Persiapannya di Paris Fashion Week 2015

Berikut bocoran busana Tex Saverio di Paris Fashion Week 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Nama besar desainer kenamaan Tex Saverio tak perlu diragukan lagi keberadaannya. Namanya yang mendunia semenjak karyanya dikenakan oleh aktris-aktris papan atas seperti Lady Gaga, Jennifer Lawrence dan Ayumi Hamasaki membuat nama Tex Saverio semakin menjulang hingga ke seluruh pelosok negara.

 

Melanglang buana di dunia fesyen sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pria yang akrab disapa Rio ini. Salah satunya adalah keikutsertaan dirinya dalam ajang fesyen bergengsi Paris Fashion Week.

 

Di tahun sebelumnya, Rio telah menjadi salah satu pengisi dari acara ini. Dan di tahun berikutnya, Rio kembali ikut serta untuk meramaikan acara fesyen besar tersebut. Tak ingin mensia-siakan, Rio pun telah mempersiapkan konsep untuk Paris Fashion Week 2015 yang akan berlangsung pada bulan September mendatang secara matang.

 

"Untuk kali ini, konsep yang akan saya usung adalah koleksi busana musim semi. Karena, seperti yang kita ketahui 2015 mulai memasuki musim semi di sana," ujar Rio saat ditemui di Jakarta.

 

Dalam koleksinya kali ini, diakui oleh pria lulusan Bunka Fashion School Jakarta sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya walaupun ia tetap mengusung permainan warna yang lebih strong.

 

"Saya ingin koleksi kali ini cenderung lebih ringan dan dapat digunakan oleh konsumen sehari-hari. Sementara itu, untuk permainan warna masih sama seperti sebelumnya yaitu penggunaan warna-warna yang lebih strong namun karena memasuki musim semi warna strong tersebut akan lebih light," tutur Rio. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.