Sukses

Inspirasi Lipstik Sesuai dengan Kepribadian Wanita

Berikut lipstik terbaru dari Shu Uemura yang sesuai dengan berbagai kepribadian wanita.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu cara instan untuk membuat penampilan semakin menarik. Para wanita biasanya menyesuaikan pilihan lipstiknya dengan kepribadian atau acara yang ingin didatangi.

Memenuhi kebutuhan wanita akan lipstik yang sesuai dengan kepriadian mereka, brand kecantikan asal Jepang, Shu Uemura memperkenalkan koleksi lipstik Laque Supreme dengan varian warna dan tekstur yang bisa disesuai dengan semua kepribadian wanita.

Dengan mengusung kampanye LipSignature, Shu Uemura Laque Supreme ini sesuai dengan semua jenis kulit, makeup look, dan kepribadian Anda. Dengan varian warna lipstik yang dihadirkan membantu wanita menjadi diri sendiri dengan tampilan yang memukau.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekstur dan warna

Teksturnya yang glossy dengan teknologi high-shine memberikan kesan glamor pada penampilan Anda. Selain itu lisptik ini dilengkapi dengan teknologi agar tahan di bibir lebih lama. Warna yang dihasilkan juga pigmented sehingga sudah maksimal saat satu sampai dua kali pulasan.

Shu Uemura Laque Supreme lisptik ini hadir dalam 16 varian warna. Mulai dari warna soft hingga warna bold mewakili masing-masing karakter dan pribadi wanita. Terdapat lima warna favorit di antaranya pink spirit, coral attitude, signature red, wn, dan bg.

3 dari 3 halaman

Aplikator yang unik

Yang menarik dari lisptik ini adalah aplikatornya yang didesain unik sehingga memudahkan saat memoleskannya. Selain itu material yang digunakan untuk aplikatornya juga membantu hasil aplikasi yang sempurna. Kemasan keseluruhannya juga didesain lebih ramping dan modern memudahkan saat menggunakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.