Sukses

Intip Koleksi Kosmetik Terbaru dari KKW Beauty

Kim Kardashian mengeluarkan lipstik terbaru dalam rangka menyambut musim panas

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dikabarkan akan merilis eyeshadow terbaru dalam koleksi lini kosmetik miliknya, KKW Beauty. Jika biasanya Kim Kardashian bermain di warna nude, kali ini Kim Kardashian akan menghadirkan nuansa yang lebih beragam dalam koleksi lipstiknya

Kim Kardashian melakukan sejumlah sesi foto untuk menyambut hadirnya lipstik nuansa baru ini. Seperti apa lipstik nuansa terbaru dari Kim Kardashian?

Makeup artist, Ariel Tejada merias Kim Kardashian dengan lipstik edisi terbaru dari KKW Beauty. Lipstik terbaru ini menjadi bagian dari koleksi di musim panas. Ariel Tejada juga menggunakan KKW Beauty Powder Contour dan Highlight Kit untuk merias Kim Kardashian.

Di bagian mata, Ariel Tejada membuat tampilan yang dramatis dengan eyeshadow berwarna pink yang berani. Ia menggunakan warna "Amy" dari Sephora Pro Editorial Pallete. Warna pink peachy menjadi salah satu warna dari 28 warna yang ada dalam palet seharga 68 dollar atau sekitar Rp 884 ribu itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut ditata ombak berantakan

Sedangkan rambut Kim Kardashian ditata dengan gaya ombak berantakan oleh salah satu penata rambut, Justine Marjan. Justin pun menjelaskan bagaimana ia membuat tampilan tersebut pada rambut Kim Kardashian.

Justine Marjan mulai menata rambut Kim Kardasian ketika masih basah yang dirawat menggunakan TRESemme Repair and Protect 7, Christophe Robin Paris, dan R+Co Wave and Shine Spray. Kemudian keringkan rambut dengan pengering rambut. Setelah itu, gunakan pengeriting rambut secara lembut pada bagian horizontal. Pengeriting rambut tersebut diaplikasikan bolak-balik dan kemudian lepas pengeriting rambut. Terakhir, gunakan Oribe Dry Texture Spray secara menyeluruh dan ratakan menggunakan jari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.