Sukses

3 Cara Sederhana Menarik Perhatian Pria

Penasaran bagaimana caranya menarik perhatian pria? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana cara menarik perhatian seorang pria? Yang terpenting, bagaimana cara menjaga perhatian tersebut tetap untuk Anda?

Ternyata, perhatian pria tidak hanya tentang penampilan. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (7/3/2018), berikut ini adalah beberapa cara menarik perhatian seorang pria dan menjaganya. Penasaran?

1. Menjadi misterius

Jika Anda tipe wanita yang mengambil alih percakapan dan membagikan semua informasi yang dibagian, maka dijamin para pria akan langsung menarik diri. Mereka tidak akan memberikan hatinya bagi Anda.

Tahan beberapa informasi dan tetap membuat pria ini terus mencari. Ini tidak hanya berlaku untuk percakapan langsung dengan seorang pria, namun juga pesan teks, panggilan telepon, dan komunikasi online.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips menarik perhatian pria

2. Menjadi sosok yang positif

Lebih dari sekedar senyuman, Anda harus menunjukkan emosi yang juga positif. Ini berarti bahwa Anda bukan orang yang pesimis dan mengasihani diri sendiri, karena perasaan tersebut tentu akan mempengaruhi hubungan.

Yang terpenting bagi seorang pria adalah sikap bahagia dan ramah. Penting bagi seorang pria untuk menemukan pasangan yang bisa membuatnya tetap tersenyum dan mencurahkan perhatian untuk dirinya.

3 dari 3 halaman

Tips menarik perhatian pria

3. Jual mahal

Ini hal yang sebenarnya telah lama diperdebatkan, namun percayalah bahwa jual mahal akan menjadi satu cara yang selalu berhasil. Pria dilahirkan sebagai pemburu, namun bagaimana untuk membuat hal ini terus bekerja adalah membuatnya terus mengejar.

Untuk bisa mewujudkan hal ini, penting bagi Anda sebagai seorang wanita untuk tidak terlalu berlebihan. Jangan memberikan segalanya kepada seorang pria di pertemuan pertama dan tetapkan standar untuk diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.