Sukses

Wanita Mencari Pria dengan 5 Ciri Fisik Ini, Menurut Sains

Penasaran ciri-ciri fisik seperti apa dari seorang pria yang paling dicari oleh kaum wanita? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Wanita tentu memiliki beberapa kualitas tersendiri saat mencari pasangan. Bukan hanya hubungan emosional, namun juga ciri-ciri fisik.

Hubungan emosional membuat Anda mampu membuka diri, saling berbagi perasaan dan ketakutan masing- masing. Sedangkan tidak dapat dipungkiri bahwa ciri-ciri fisik juga harus menonjol dan memikat di pertemuan pertama.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (5/3/2018), berikut ini adalah beberapa ciri fisik pria yang dicari oleh kaum wanita. Penasaran?

1. Selera humor

Peneliti dari Universitas Northumbria menemukan bahwa pria dan wanita menganggap bahwa selera humor pasangan sebagai tanda kecerdasan. Selain itu, kaum wanita biasanya menganggap kecerdasan sebagai faktor daya tarik.

Inilah mengapa banyak wanita memandang pria sosial sebagai sosok yang bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dan anak-anaknya di masa depan. Pria yang bisa menertawakan dirinya sendiri adalah yang terbaik bagi kaum wanita.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciri fisik pria yang paling dicari oleh kaum wanita

2. Rambut di wajah

Rambut di wajah seorang pria berarti sangat besar bagi sebagian kaum wanita. Entah itu janggut atau kumis, tampilan yang menunjukkan kepercayaan diri yang seksi.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh sekelompok peneliti dari University of New South Wales, Australia menyatakan bahwa lebih dari 350 wanita mengaku lebih menyukai pria dengan rambut d wajah. Seorang pria dengan rambut di wajahnya terlihat lebih tangguh, dewasa, agresif, dominan, maskulin, dan merupakan pasangan romantis terbaik.

3. Suara yang berat dan dalam

Suara yang berat dan dalam adalah hal yang seksi, benar? Pria seperti ini dianggap sensual, percaya diri, dan kuat.

3 dari 3 halaman

Ciri fisik pria yang paling dicari oleh kaum wanita

4. Tinggi

Tinggi badan seorang pria memang penting. Hal ini penting ketika pasangan wanita Anda suka memakai high heels.

Pria yang tinggi dianggap sebagai sosok yang bisa melindungi orang lain. Apakah Anda termasuk kategori pria yang tinggi?

5. Memiliki hewan peliharaan

Sebuah survei menemeukan bahwa pria yang memiliki hewan peliharaan dinilai lebih seksi, atraktif, dan bisa dipercaya. Seorang pria dengan semua ciri-ciri fisik di atas dianggap sebagai yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.