Sukses

Kim Kardashian Bocorkan Tips Cat Rambut Pink Tanpa Merusaknya

Ini alasan dan cara mendapatkan rambut pink ala Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian mengejutkan semua orang dengan rambut pink-nya. Kim Kardashian mengganti rambut blonde-nya dengan warna pink dan kemudian diunggah di insta stories akhir pekan lalu.

Banyak yang bertanya kenapa Kim Kardashian mengganti warna rambutnya. Padahal, Kanye West sangat suka dengan rambut blonde Kim Kardashian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenapa Kim Kardashian mewarnai rambutnya?

Kim Kardashian menceritakan dalam blognya bahwa ia mengubah warna rambutnya karena terinspirasi saat melakukan sesi pemotretan CR Fashion Book. Dalam sesi pemotretan tersebut, Kim Kardashian memakai wig berwarna pink dan kemudian terpikir untuk mewarnai rambutnya.

Kim Kardashian bersama hairstylist-nya, Chris Appleton melakukan diskusi dan mencari produk pewarna rambut yang cocok untuk rambut Kim. Chris Appleton pun berbagi tips bagaimana mewarnai rambut pink yang baik sehingga tidak rusak.

Chris mengatakan, ia dan Kim ingin warna pink yang digunakan untuk rambut bisa melengkapi warna kulitnya. Ada begitu banyak warna pink yang bisa dicoba. Sehingga Anda bisa mendapatkan warna pink yang sesuai.

3 dari 3 halaman

Bagaimana caranya?

Chris tidak ingin memutihkan rambut atau bleaching karena ingin menjaga kondisi rambut tetap sehat. Pasalnya, merawat rambut pink bisa menjadi rumit jika rambut tidak sehat. Chris pun berbagi beberapa tips untuk membuat warna pink pada rambut Anda tetap bertahan.

Anda bisa mulai untuk menggunakan wig terlebih dulu untuk menentukan warna pink cocok. Kemudian gunakan Olaplex untuk menjaga agar rambut tetap kuat dan mengkilap. Gunakan sampo bebas sulfat, seperti Color Wow Security Shampoo untuk menghentikan kelunturan warna kulit.

Hindari mencuci rambut terlalu banyak. Pewarna rambut yang digunakan Kim sangat lembut sehingga Chris merekomendasikan menggunakan dry shampoo jika memungkinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.