Sukses

Kate Middleton Bertato dalam Kunjungan di Sunderland, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton telah memasuki trisemester ketiga pada kehamilannya. Meski begitu, Kate Middleton tetap energik. Baru-baru ini, Kate Middleton terlihat menemani Pangeran William dalam kunjungan kerajaan di Sunderland, Inggris Utara pada Rabu (23/2/2018).

Kunjungan ini diadakan dalam rangka pembukaan Fire Station yang merupakan salah satu bangunan ikonik kota yang baru-baru diubah menjadi sebuah pusat kegiatan bagi para seniman. Dalam kesempatan tersebut, ada penampilan yang tidak biasa dari Kate Middleton. Ia mengenakan tato dalam kunjungan tersebut. Seperti apa tato yang digunakan Kate Middleton? Simak informasinya berikut ini.

Dalam kunjungan di Sunderland, Kate Middleton tampil cantik dengan Seremonial Phaedra Woven Maternity Dress. Baju ibu hamil ini diperkirakan dijual dengan harga 259 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 3,3 juta.

Tak hanya sekadar bercengkrama dengan para seniman, Kate Middleton pun diberi hadiah oleh seorang seniman lokal bernama Shajida Begum. Seniman lokal berusia 18 tahun itu menggambarkan tato henna di tangan Duchess of Cambridge. Tato tersebut bergambara bunga cokelat dengan pusaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Henna cokelat aman bagi ibu hamil

Dilansir dari People pada Jumat (23/2/2018), Henna alami biasanya berwarna cokelat. Hal ini karena henna berasal dari tumbuhan alami sehingga tanpa bahan kimia tambahan dan aman unutk digunakan selama kehamilan. Menurut para ahli, henna berwarna hitam mengandung pewarna yang disebut para-phenylenediamine (PPD). Kandungan ini sangat tidak aman, terutama bagi ibu hamil.

Kumareswaradas Ramanathas selaku manajer proyek di Young Asian Voice mengatakan bahwa henna yang digunakan Kate Middleton adalah henna cokelat yang aman bagi ibu hamil. Henna ini akan hilang perlahan setelah dua hari dan akan hilang sepenuhnya setelah dua minggu. Henna hanya akan meninggalkan noda oranye pada kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.