Sukses

Kate Middleton Tidak Gunakan Pakaian Serba Hitam di BAFTA's, Kenapa?

Kate Middleton pamer kehamilan dengan gaun berwarna hijau zaitun

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton menghadiri BAFTA Awards 2018 bersama Pangeran William. Dalam acara tersebut, Kate Middleton tampil percaya diri dengan memamerkan kehamilannya di depan umum. Kate Middleton pun memilih mengenakan gaun zaitun, di saat semua orang mengenakan busana serba hitam dalam acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Glamor dengan gaun zaitun

Semua mata tertuju pada Kate Middleton dan Pangeran William ketika keduanya tiba di tempat perhelatan BAFTA Awards 2018 di Royal Albert Hall, London, pada Minggu (18/2/2018). Pangeran William yang merupakan presiden dari British Academy of Film and Television Arts terlihat mengenakan tuksedo hitam.

Sementara itu, Kate Middleton nampak percaya diri di kehamilannya yang ketiga ini dengan mengenakan gaun berwarna hijau zaitun. Kate Middleton nampak anggun dengan gaun tersebut. Kate Middleton pun melengkapi gaun hijaunya ini dengan ikat pinggang berwarna hitam dan clutch beludru bernuansa senada. 

Rambut indah Kate Middleton hanya ditata dengan gaya curly. Keanggunan Kate Middleton sebagai Ducthess of Cambridge semakin dipertegas dengan kalung dan anting perak bertahta batu berwarna hijau.

3 dari 3 halaman

Mengikuti protokol kerajaan

Di sisi lain, sikap Kate Middleton yang tidak mengenakan pakaian serba hitam bisa memicu reaksi negatif dari para penggemar. Karena Kate Middleton bisa jadi diduga tidak mendukung gerakan pemberantasan pelecehan seksual, Time's Up. Namun Kate Middleton memiliki alasan khusus kenapa dirinya tidak mengenakan pakaian serba hitam.

Dengan mengenakan gaun berwarna hijau zaitun, Kate Middleton sebenarnya mengikuti protokol kerajaan untuk tetap netral secara politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.