Sukses

Ini Resolusi Kylie Jenner di 2018 Soal Kecantikan, Kalau Anda?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner membawa sesuatu yang baru di 2018 sebagai sebuah resolusi. Ia memiliki pandangan baru dalam resolusinya tersebut untuk menjalani kehidupannya di 2018. Dilansir dari Hollywoodlife.com pada Selasa (2/1/2018), Kylie Jenner beresolusi untuk berhenti melakukan perubahan dalam bentuk tubuhnya.

1 dari 3 halaman

Stop suntik bibir

Dari seorang sumber yang mengatakan kepada Hollywoodlife.com, Kylie Jenner siap menjalani kehidupannya di 2018 dengan perubahan yang besar. Ia mengatakan bahwa Kylie Jenner berencana untuk suntik bibir. Kylie akan lebih menerima bagaimana kecantikan natural yang dimilikinya.

"Hidup Kylie Jenner berjalan lebih mudah dengan suntikan bibir akhir-akhir ini karena beberapa alasan. Belakangan memang bibirnya menjadi tipis dan ini sebenarnya membuat Kylie frustasi. Karena banyak orang mengatakan dia cantik tapi semua palsu," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife.com.

2 dari 3 halaman

Kecantikan natural

Kylie Jenner sendiri ingin membuktikan kepada publik bahwa dia masih bisa cantik tanpa bibir yang tebal. Sumber tersebut menambahkan bahwa seorang publik figur yang kini dikabarkan tengah hamil, Kylie merasa perlu untuk menunjukkan kepada wanita di dunia bahwa cantik bukan tentang suntikan. Namun tentang mencintai diri sendiri dan penampilan.

"Dia merasa sedikit bersalah karena semua gadis remaja menjalani operasi plastik karena dirinya. Dia ingin mengirim pesan pada penggemarnya bahwa mereka tidak perlu melakukan operasi plastik untuk cantik," kata seorang sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Eyeshadow Pallete Terbaru Kylie Jenner Terkait dengan Bayinya?
Artikel Selanjutnya
Anak Kim Kardashian Lahir, Kylie Jenner Panik?