Sukses

Kado Spesial Natal Ratu Elizabeth untuk Staf Kerjaan, Apa Isinya?

Ratu Elizabeth memberikan sendiri hadiah spesial Natal bagi para staf kerajaan yang sudah bekerja lebih dari setahun. Apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta Tradisi Natal dengan bertukar kado juga dilakukan Ratu Elizabeth pada staf yang bekerja pada keluarga kerajaan Inggris. Tradisi ini sudah dilakukan Ratu sejak dulu hingga kini,

Menariknya, seperti melansir dari Reader's Digest, Senin (25/12/2017) para staf menerima hadiah tersebut langsung dari Ratu Elizabeth.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan Kado Secara Langsung

Syarat staf bisa menerima kado dari Ratu Elizabeth adalah sudah bekerja selama lebih dari satu tahun. Lama bekerja juga akan mempengaruhi nilai kado.

Semakin lama seorang staf bekerja, maka akan semakin mahal nilai kadonya. Pemberian kado ini tak dilakukan sembarang, ada tata cara sendiri juga untuk menerimanya.

 

 

3 dari 3 halaman

Urutan Staf Penerima Kado

Yang paling pertama menerima kado adalah staf yang paling lama bekerja untuk keluarga kerajaan. Lord Chamberlain yang merupakan pegawai paling senior di Royal Household akan memanggil nama-nama penerima kado sebelum maju menghampiri Ratu Elizabeth.

Bukan hanya kado, pihak kerjaan juga membuat 1.500 puding Natal yang dibagikan pada para staf. Nah, kalau Anda dapat kado Natal apa tahun ini?

Bio in God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini