Sukses

Duma Home Hadirkan Konsep Belanja yang Unik di Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta Memasuki penghujung tahun, belanja menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda, brand lokal Duma menghadirkan konsep store one stop shopping dalam Duma Home.

Selain menghadirkan retail fashion dari Duma yang edgy dan stylish, Duma Home juga berkolaborasi dengan brand lokal lainnya dalam berbagai bidang, seperti aksesori, makeup, kuliner, hingga home and dekorasi. Anda dapat belanja banyak kebutuhan dalam satu tempat yang nyaman.

Brand yang berkolaborasi dengan Duma dan dapat ditemukan di Duma Home, antara lain By Lizzie Parra (BLP), Pvra Shoes, tas dari KimxLim, candle dari Sensory Faculty, Mimesa Home Goods, dan Morg.

"Pada pop up store yang kedua ini lebih lengkap selain ada koleksi fashion dari Duma, ada kosmetik, outdoor cinema, Duma cafe, juga ada instalasi cantik berbentuk awan. Duma Home memberikan pengalaman belanja yang unik," kata Eunike Joso Co-Founder Duma kepada Liputan6.com, Sabtu (2/12/2017).

Duma Home merupakan pop up store kedua dari Duma tahun 2017 yang dibuat untuk merayakan akhir tahun dengan istimewa. Pop up store ini akan berlangsung selama 12 hari mulai 2 Desember 2017. Anda dapat merasakan pengalaman belanja seperti di rumah sendiri.

 

1 dari 2 halaman

Clay by Duma

Selain pembukaan pop up store, pada saat yang bersamaan Duma juga memperkenalkan sister brand terbaru mereka, yaitu Clay by Duma. Lini fashion ini dibuat untuk target pasar pencinta fashion generasi milenial yang sporty, kasual, dan nyaman untuk mereka yang punya banyak aktivitas.

Koleksi Clay by Duma ini memiliki desain yang playful sehingga memudahkan generasi muda menentukan pilihan busana yang sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Warna-warna yang digunakan, yaitu nuansa earth tone seperti cokelat yang mudah dipadupadankan.

"Kita juga baru saja launching sister brand, yaitu Clay by Duma yang lebih menyentuh generasi milenial. Gaya busananya lebih kasual dengan warna-warna netral yang mudah di-mix and match dengan mudah," tutup Natashia Midori Co-Founder Duma.

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara