Sukses

Nikmati Diskon Belanja Black Friday di Senayan City

Berikut sederet promo belanja dan diskon pada momen Black Friday di Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak senang dengan diskon dan promo belanja. Bertepatan dengan budaya Black Friday yang dirayakan dunia sebagai momen belanja dengan penawaran harga yang lebih bersahabat ini, pusat perbelanjaan Senayan City juga ikut memberikan promo khusus.

Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di tanah air ini mengajak para tenant untuk ikut bergabung merayakan Black Friday. Terlebih untuk tenant dari luar negeri yang sudah terbiasa dengan budaya ini.

"Black Friday merupakan budaya thanks giving dari luar negeri. Kita juga ingin merayakannya dengan mengajak para tenant memberikan penawaran harga khusus dan promo menarik," kata Elsi Adianti Public Relation Assisten Manager Senayan City kepada Liputan6.com, Jumat (24/11/2017).

Berbagai tenant memberikan diskon yang menarik pada momen Black Friday yang akan berlangsung mulai 24-26 November 2017. Salah satu diskon paling besar yang diberikan pusat perbelanjaan ini yaitu Debenhams dengan promo potongan harga up to 80 persen.

"Penawaran paling besarr itu dari Debenhams karena mereka juga sedang clearing sale. Diskonnya hingga 80 persen," tambah Elsi.

Selain itu ada banyak diskon menarik lainnya seperti Nike yang memberikan diskon 10 persen untuk semua produk. Brand lainnya mulai dari fashion, sport wear, hingga food and beverage memberikan penawaran harga dan diskon untuk ikut merayakan momen Black Friday.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Animo masyarakat dengan Black Friday

Animo dari masyarakat diperkirakan akan sangat tinggi karena momen Black Friday tentu sangan dinantikan. Tiga hari ini bisa dimanfaatkan untuk pecinta belanja menikmati akhir pekan dengan berburu promo.

"Sepertinya animo masyarakat akan tinggi. Minggu sebelumnya sudah ramai dengan pengunjung yang berbelanja. Terlebih mereka yang tahu tentang budaya Black Friday tentu akan datang lagi. Banyak tenant yang jarang memberikan diskon ikut serta dalam program ini," tutup Elsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini