Sukses

Cermin Kehidupan Wanita Modern New York di Panggung JFW 2018

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2018 yang telah berlangsung selama enam hari ini begitu menyita perhatian masyarakat Jakarta akan tren-tren mode yang sedang maupun yang akan berlangsung pada masa depan. Salah satu desainer kenamaan yang kali ini kembali unjuk gigi di panggung Jakarta Fashion Week adalah Jeffry Tan.

Tidak sendirian, Jeffry Tan berkolaborasi dengan produk sampo terbaru dari PT Lion Wings, yaitu Serasoft, meluncurkan koleksi busananya yang bertajuk Prime Collection. Kali ini, untuk Jakarta Fashion Week 2018, Jeffry Tan mengaku terinspirasi dari kehidupan wanita modern pada musim panas di New York.

Dengan kesan sederhana yang elegan, Jeffry Tan membuat busana dengan potongan-potongan yang feminin. Berbagai busana yang tidak akan membuat Anda tampil terlalu sederhana dan membosankan, walaupun kesan yang ditimbulkan dari koleksi Jeffry Tan kali ini adalah efforless.

Model membawakan busana karya Jeffry Tan yang berkolaborasi dengan shampo Serasoft di JFW 2018 di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10). Rancangan ini terinspirasi dari kehidupan perempuan modern pada musim panas di New York.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan beberapa dari koleksi Prime ini berwarna fuschia, sesuai dengan warna dari produk Serasoft. Selain fuschia, Jeffry Tan menghidupkan koleksinya di panggung Jakarta Fashion Week dengan dominasi warna putih, hitam, dan emas.

Sejumlah model membawakan busana karya Jeffry Tan yang berkolaborasi dengan shampo Serasoft di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

1 dari 2 halaman

Kolaborasi Jeffry Tan dengan Serasoft di panggung JFW 2018

Jeffry Tan merasa koleksi busananya di panggung Jakarta Fashion Week 2018 semakin hidup ketika dipadukan dengan keindahan rambut para model yang dirawat menggunakan sampo Serasoft. Anda juga bisa merawat rambut dengan tiga varian terbaru dari sampo Serasoft, layaknya para model yang berjalan di panggung Jakarta Fashion Week 2018.

Sejumlah model membawakan busana karya Jeffry Tan yang berkolaborasi dengan shampo Serasoft di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)