Sukses

Gaya Seksi Wulan Guritno ala Madonna di Panggung Jakarta Fashion

Liputan6.com, Jakarta Panggung mode Jakarta Fashion Week 2018 memasuki hari kedua. Salah satu fashion show yang mendapat perhatian masyarakat yaitu Grazia Glitz and Glam. Pada fashion show ini bertabur bintang selebritas tanah air salah satunya Wulan Guritno.

Ibu tiga orang anak ini terlihat lincah berlenggok di runway Jakarta Fashion Week 2018. Mengenakan busana bernuansa monokrom dari desainer muda berbakat Rinda Salmun, Wulan berhasil memukau pecinta fashion yang hadir. Rinda menghadirkan koleksi busana yang terinspirasi dari diva musik Madonna.

Wulan Guritno menggunakan setelan busana edgy dengan gradasi warna hitam dan putih. Pada bagian lengan terlihat dibuat dengan desain oversized sleeves. Baju ini juga dibuat bertumpuk dengan kemeja sebagai inner dan outer berupa blouse dengan cutting tube.

Hal yang membuat penampilannya semakin seksi layaknya Diva dunia, Madonna adalah aksen lace yang transparan pada bagian tangan. Kancing kemeja yang dibuka membuat penampilan istri Adilla Dimitri ini semakin sensual. Dengan percaya diri Wulan Guritno percaya diri berlenggak lenggok di panggung Jakarta Fashion Week 2018.

 

1 dari 2 halaman

Aksesori dan makeup

Untuk menyempurnakan penampilannya Wulan Guritno menggunakan tata rambut yang sensual dan makeup bold. Rambutnya ditata messy updo dengan poni di bagian samping.

Sementara polesan bold terlihat pada riasan mata dan bibirnya. Wulan Guritno juga menambahkan aksesori choker hitam untuk membuat penampilannya semakin memukau.