Sukses

Aksi Busana Penuh Warna dari Desainer Tanah Air di JFW 2018

Berikut aksi busana penuh warna dari empat desainer tanah air pada gelaran fashion show JFW 2018.

Liputan6.com, Jakarta Tren warna menjadi salah satu hal yang mendukung fashion. Permainan warna yang tepat membuat busana dan penampilan Anda semakin sempurna. Hal ini yang ingin disampaikan brand kecantikan Wardah dengan menggandeng empat desainer kenamaan tanah air Dian Pelangi, Barli Asmara, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar di Panggung mode bergengsi Jakarta Fashion Week (JWF) 2018.

Mengusung tema Color Euphoria, Wardah dan empat desainer ini ingin mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan hidup yang penuh warna serta memperkuat karakter fashion mereka melalui permainan warna makeup. Makeup dan fashion merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

"Fashion dan makeup merupakan satu kesatuan. Untuk itu Wardah secara konsisten memberikan dukungan terhadap industri fashion Indonesia salah satunya lewat ajang Jakarta Fashion Week. Tahun ini hadir dalam kolaborasi dengan empat desainer dengan tema Color Euphoria di JWF," kata Elsa Maharani Public Relations Wardah.

Konsep kolaborasi fashion ini diwujudkan lewat empat makeup look untuk masing-masing desainer yang menjadi inspirasi mereka merancang koleksinya. Berikut koleksi istimewa dengan nuansa penuh warna dari empat desainer berbakat tanah air.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar menampilkan koleksi bertema Hue Pops dipadukan dengan makeup look charming. Desainer yang akrab dengan sapaan Kia ini mencoba keluar dari warna hitam putih yang menjadi ciri khasnya. Ia tertantang untuk mengeksplor warna-warna lain yang lebih berani.

3 dari 5 halaman

Ria Miranda

Sementara Ria Miranda menghadirkan Senjakala dipadukan dengan makeup look magnetic. Koleksi ini terinspirasi dari suasana senja yang tidak hanya penuh makna tapi juga memiliki warna-warna memukau. Warna-warna ini dipadukan dengan wastra batik lurik yang mencerminan kesederhanaan.

4 dari 5 halaman

Barli Asmara

Berbeda dengan Barli Asmara yang menampilkan koleksi Elixir of Life yang bermain dengan warna-warna emas, blushing pink, dan beige,. Warna-warna ini terinspirasi dari abad ke-16. Dipadukan dengan makeup look yang youthful sehingga menampilkan effortless look.

5 dari 5 halaman

Dian Pelangi

Terakhir Dian Pelangi yang menampilkan koleksi-koleksi yang ditampilkannya pada pagelaran mode internasional selama tahun 2017. Inspirasi dari fashion journey Dian ini dipadukannya dengan motif batik arsiran yang menjadi tema koleksi ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.