Sukses

Intip Gaya Rumah Megah ala Timur Tengah Milik Anniesa Hasibuan

Liputan6.com, Jakarta Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman menjadi pasangan suami istri yang banyak diperbincangan belakangan ini. Pasutri pemilik agen perjalanan umrah First Travel ini ditahan polisi setelah gagal memberangkatkan puluhan ribu jamaah. Setelah pemeriksaan polisi, nyatanya wanita yang juga dikenal desainer tanah air ini memiliki kediaman yang fantastis di kavling Venesia Sentul City, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rumah mewah dengan pilar-pilar tinggi menjulang ini menggambarkan kehidupan glamor sang desainer dan bos First Travel ini. Dilihat dari penampakan luar, rumah milik Anniesa Hasibuan ini terlihat megah dengan ukiran khas Timur Tengah bernuansa keemasan. Terdapat juga hiasan bunga-bunga di setiap balkon membuat rumahnya terlihat semakin mewah.

Saat masuk ke bagian dalam, rumah ini memiliki desain bergaya Timur Tengah dengan langit-langit yang tinggi. Selain itu jendela-jendela tinggi ini dihias tirai yang mewah bernuansa oranye dan merah. Pada bagian pinggir jendela juga dilengkapi ukiran bernuansa emas yang membuat rumah miliki Anniesa Hasibuan ini terlihat layaknya istana.

 

1 dari 4 halaman

Interior kamar

Interior rumah Anniesa Hasibuan didominasi dengan furnitur bergaya Timur Tengah berpadu victorian. Seperti yang terlihat pada dekorasi kamar yang dilengkapi ranjang, meja rias, kursi, hingga lemari bergaya victorian. Warna emas mendominasi ruangan kamar tidurnya.

2 dari 4 halaman

Ruang kerja

Tidak jauh beda dengan interior kamar, ruangan kerja Anniesa Hasibuan dan sang suami juga didominasi lemari tinggi dengan ukiran bernuansa emah. Terlihat lukiran Taj Mahal menghiasi bagian tengah lemari.

3 dari 4 halaman

Kolam renang

Rumah mewah belum lengkap tanpa kolam renang. Begitu juga dengan kediaman Anniesa Hasibuan ini yang juga dilengkapi kolam renang mewah masih bernuansa Timur Tengah. pada bagian pinggi kolam dihiasi bunga-bunga dengan vas tinggi berwarna keemasan. Sementara pada bagian depan kolam juga diberikan ornamen serupa membuat rumahnya semakin terlihat glamor.

Saat ini rumah Anniesa Hasibuan disita oleh penyidik bersama dengan aset-aset miliknya berupa butik mewah di kawasan Kemang, mobil mewah, dan lainnya. 

Artikel Selanjutnya
Berlapis Emas, Mewahnya Rumah Liburan Vladimir Putin