Sukses

Deretan Artis yang Pakai Gaun Anniesa Hasibuan Saat Umrah

Berikut tiga selebritas Indonesia yang ternyata pernah umrah dengan jasa First Travel dan memakai baju mewah Anniesa Hasibuan saat umrah.

Liputan6.com, Jakarta Anniesa Hasibuan merupakan desainer busana muslim Indonesia yang saat ini tersandung kasus penipuan pada jemaah umrah. Selain fashion, Anniesa bersama sang suami, Andika Surachman, juga memiliki usaha agen perjalanan umrah bernama First Travel. First Travel gagal memberangkatkan ratusan ribu jemaah sehingga membuat pasangan suami istri ini ditangkap pihak kepolisian.

Sosok Anniesa Hasibuan sontak menjadi sorotan. Terdapat sederet prestasi yang diraihnya di panggung peragaan busana Tanah Air hingga mancanegara. Bukan hanya itu, Anniesa lewat agen travel miliknya itu juga mengajak serta para selebritas Tanah Air untuk ikut umrah bersama. Tidak tanggung-tanggung, Anniesa Hasibuan pun membuat para selebritas tampil memesona dalam balutan gaun mewah khas Anniesa Hasibuan.

Lantas siapa saja deretan selebritas yang memakainya? Berikut tiga artis sensasional Indonesia yang pernah umrah dengan jasa First Travel sekaligus mengenakan gaun mewah rancangan Anniesa Hasibuan saat umrah, seperti dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (15/8/2017)

1. Syahrini

Syahrini dan keluarga berangkat umrah menggunakan jasa First Travel pada awal tahun 2017. Ia terlihat anggun dalam balutan gaun mewah rancangan bos First Travel, Anniesa Hasibuan. Artis yang akrab disapa Inces ini menggunakan kaftan putih yang identik dengan nuansa ibadah umrah. Pada bagian luar Syahrini menggunakan outer dengan motif batik dari Anniesa Hasibuan. Jubah ini terlihat mewah dikenakan pelantun lagu "Sesuatu" ini. Jubah bernuansa keemasan ini juga disempurnakan dengan taburan bebatuan bernuansa gold pada bagian depan dan kedua pergelangan tangan.

Sementara untuk hijab, Syahrini menggunakan hijab bernuansa putih yang ditata syari. Kacamata hitam terlihat menggantung di wajah menambah stylish dan glamor penampilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Julia Perez

2. Julia Perez

 

Ku hanya berserah diri kepadamu ... #firsttravelumroh2017 #annisahasibuanofficial 😍

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Julia Perez semasa hidupnya pernah melakukan ibadah umrah bersama First Travel. Ia juga terlihat mengenakan busana muslim dengan desain mewah rancangan Anniesa Hasibuan. Artis yang akrab disapa Jupe ini menggunakan outer panjang bernuansa kuning dan hitam.

Pada bagian pinggang ditambahkan tali berwarna senada untuk memberikan siluet tubuh yang langsing. Untuk melengkapi penampilannya, Jupe menggunakan hijab yang ditata klasik dengan aksen pita.

3 dari 3 halaman

Ria Irawan

3. Ria Irawan

Selain Syahrini dan Julia Perez, artis senior Ria Irawan pun ikut menggunakan jasa Firts Travel saat berkunjung ke Baitullah pada awal tahun 2017. Ira berangkat umrah bersama Julia Perez saat itu. Ia mengenakan kaftan mewah dengan material organza. Pada bagian depan dan pinggir kaftan ini memiliki aksen embroidery bernuansa silver dan oranye. Melengkapi penampilannya dengan hijab instan berwarna hitam senada dengan inner yang dipakainya. Sapuan makeup yang matte dengan lipstik merah menyala membuatnya semakin memesona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.