Sukses

Doyan Kuliner Pedas, Mita The Virgin dan DJ Citra Olah Rajungan

Liputan6.com, Jakarta Bercerita soal makanan, ternyata Mita The Virgin dan DJ Citra yang tergabung dalam Black Champagne, sangat gemar kuliner pedas. Karena minat di dunia kuliner yang tinggi, mereka akhirnya membuat sebuah bisnis online yang mengolah makanan laut. Seperti yang diceritakan pada kunjungan ke Liputan6.com, Rabu (9/8/2017).

“Kalau Citra sendiri suka masak, jadi kita buka usaha online rajungan. Sebenarnya iseng-iseng aja, ternyata berhadiah karena costumer suka masakannya dia,” ungkap Mita.

Olahan rajungan yang memiliki daging yang lebih renyah dibanding kepiting ini, diolah sendiri oleh Citra sebagai juru masaknya. Kuliner pedas yang mereka jual, dimasak menggunakan bumbu racikan sendiri sendiri. Sehingga, rajungan tumis pedas  menjadi salah satu usaha yang dipertahankan Citra dan Mita The Virgin bahkan sebelum Black Champagne berdiri.

“Akhirnya diseriusin, sampai-sampai pelanggan tahu kalau bukan citra yang masak ya ngga mau,” ujar Mita.

Seluruh sajian rajungan yang dimasak oleh Citra, langsung dibuat setelah dipesan melalui media sosial. Sehingga kesegarannya tetap terjaga, dan diantarkan melalui jasa ojek online. Tidak hanya rajungan saja, Citra juga bisa mengolah kuliner pedas lainnya seperti ceker, udang, hingga kombinasi dengan pete yang menggoda selera.

“Alhamdulillahnya tuh, masakannya itu banyak yang repeat order dan mereka ketagihan. Sudah punya pelanggan tetap dan kalau dimasak beda orang, mereka tahu, jadi udah nempel (rasanya),” tutup Mita.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
IndoBowl, Kafe Pertama di Malaysia yang Jual Menu Indomie