Sukses

Wanita, Simak 7 Tanda Penting Pasangan Tidak Akan Pernah Melamar

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita berharap pasangan mereka akan secara tiba-tiba dengan ide gilanya melamar dengan disaksikan oleh banyak orang dan sangat mengharukan. Apakah Anda salah satu yang memiliki impian ini?

Faktanya, saat ini Anda terus menerus menyinggung pasangan tentang pernikahan, namun ia rasanya tidak kunjung sadar tentang apa yang Anda inginkan. Dilansir dari thezoereport.com, Jumat (28/7/2017), berikut ini adalah beberapa tanda dari pasangan yang tidak akan pernah melamar Anda. Sebaiknya Anda memperhatikan dengan seksama.

1. Ia selalu memiliki alasan
Akan selalu ada alasan yang logis mengapa pasangan menghindari atau menunda pernikahan. Ada dua faktor yang saling bertentangan, namun mengambil peran penting, yaitu keuangan dan usia.

2. Anda diminta menjelaskan mengapa perlu menikah
Tidak semua orang berpikir bahwa pernikahan itu sebuah hal yang penting. Jika pandangan Anda dan pasangan sudah berbeda dalam hal ini, sebaiknya berhenti meyakinkan diri sendiri bahwa semua hal berjalan baik-baik saja.

3. Teman menikah selalu menjadi bahan bercanda yang konstan
Jika Anda sering mendengar pasangan mengomentari teman-teman yang telah menikah dan mengatakan bagaimana mereka seharusnya lebih bahagia ketika lajang, ini bisa menjadi tanda dari pikirannya sendiri tentang sebuah pernikahan. Dari sini Anda juga bisa mengambil kesimpulan mengapa sampai sekarang ia tidak melamar Anda.

4. Anda tidak dekat dengan teman atau keluarganya
Ketika Anda memikirkan masa depan dengan pasangan, pastikan bahwa pasangan juga melakukan hal yang sama. Namun, jika sampai saat ini Anda tidak membuat kemajuan, seperti berkenalan dengan teman-teman atau orangtuanya, ini bisa menjadi tanda bahwa pasangan tidak berharap hubungan dengan Anda berlangsung dalam jangka panjang.

5. Ia tidak memiliki kepercayaan diri
Jika Anda ingin membangun sebuah hubungan pernikahan, setidaknya pijakannya harus kuat terlebih dahulu. Namun, jika pasangan tidak berpikiran hal yang sama, seperti tidak memiliki rasa percaya karena masalah keuangan atau karier, ini bisa menjadi bendera merah bagi Anda.

6. Pembicaraan masa depan selalu dimulai dengan pertengkaran
Ini bukan lagi masalah karakter, namun bisa jadi pasangan tidak yakin dengan hal tersebut. Buat apa menunggu seseorang yang selalu tidak siap untuk bermasa depan dengan Anda?

7. Perkataan dan tindakannya tidak sesuai
Setelah sekian lama hubungan tersebut berlangsung, seharusnya Anda bisa memperhatikan jika perkataan dan tindakan pasangan tidak sesuai. Pasangan mungkin telah mengatakan akan melamar Anda dari beberapa tahun yang lalu, benar?

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Buktikan Cinta pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Nasihat Pernikahan Seleb Dunia yang Bisa Disontek Raisa-Hamish