Sukses

Pria Ini Melamar Pacar dengan Batu Meteor 33 Ton, Diterima?

Pria ini mengganti cincin dengan meteor 33 ton untuk melamar kekasihnya dengan makna mendalam. Diterima?

Liputan6.com, Jakarta Melamar kekasih dengan cincin mungkin terdengar biasa untuk saat ini. Tapi bagaimana jadinya bila seorang pria memilih untuk melamar kekasihnya dengan batu meteorit seberat 33 ton? Inilah kisah Liu Fei dari Urumqi, Tiongkok, dilansir dari odditycentral.com, Selasa (21/3/2017).

Liu Fei, menjadi pusat pemberitaan seantero Tiongkok karena melamar kekasihnya dengan sebuah batu besar yang diklaim sebagai meteorit seberat 33 ton pada 14 Maret 2017. Untungnya lamaran Liu diterima oleh ketika permohonan itu disampaikan di sebuah alun-alun kota.

Liu sendiri mengaku membeli batu meteorit ini seharga 1 juta Yuan atau sekitar Rp 1,9 Miliar, yang berasal dari simpanan uangnya untuk membeli apartemen baru. Tentu saja lamaran ini sudah dipersiapkan setahun sebelumnya sejak sepasang kekasih ini melihat meteorit yang jatuh pertama kalinya.

Seorang pria di Tiongkok melamar kekasihnya menggunakan batu meteor seberat 33 ton. (foto : Odditycentral.com)

Akhirnya mereka pergi ke kota Kashgar untuk mencari meteor dibeli dari kolektor lokal. Setelah mereka melihat meteorit itu, pasangan ini jatuh cinta dan Liu memutuskan membelinya sebagai pengganti cincin untuk melamar.

Akhirnya meteor ini diletakkan dengan alat berat di alun-alun dua hari sebelum lamaran dilaksanakan. Ternyata ada makna di balik pemilihan meteorit. Liu berharap pernikahannya stabil dan langgeng hingga maut memisahkan. Anda ingin mecoba melamar kekasih dengan benda aneh lainnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini