Sukses

Asah Kemampuan Menawar Anda di 4 Pasar Unik Dubai Ini

Liputan6.com, Jakarta Dubai memiliki sejuta keunikan yang memberikan kebahagiaan baru ketika traveling. Salah satunya banyak pasar unik yang siap dijelajahi, dengan paduan keindahan budaya Dubai dan produk berkualitas. Mau tahu pasar mana saja yang harus dikunjungi? Inilah 4 diantaranya.

Gold Souk
Pasar tradisional yang paling terkenal dan paling sering dikunjungi di Dubai ini, merupakan tempat penjualan emas dengan harga yang paling murah. Gold Souk juga menawarkan pengunjung berbagai macam perhiasan baik untuk kepala hingga kaki. Pilihannya juga beragam, mulai dari perhiasan perak, berlian, hingga batu-batuan berharga yang ada di pasar dengan jalan setapak ini.

Spice Souk

Penggemar rempah dengan aroma tajam? Spice Souk menjadi tempat yang harus dikunjungi ketika datang ke Dubai. Tarik nafas panjang dan persiapkan diri menghirup aroma kunyit, mawar, kayu manis, vanila, herbal, dan dupa yang memanjakan panca indera. Jangan ragu untuk mencoba beberapa bumbu yang akan membatu Anda menemukan pilihan rempah yang tepat.

Textile Souk

Warna mencolok, itulah suasana pertama ketika Anda sampai di Textile Souk Dubai. Seperti pasar tradisional kebanyakan, berbagai macam kain dan warna ditawarkan di sini dengan koleksi dari seluruh dunia. Sentuh dan rasakan tekstur velvet, suede, sutera, katun dan pilihlah kain kesukaan dengan diskon yang banyak.

Souk Al Bahar

Lebih menikmati duduk santai sembari meminum secangkir kopi? Souk Al Bahar menjadi tempat yang cocok dikunjungi ketika di Dubai. Jangan ragu membeli teko kopi Arab untuk dibawa pulang dan menghidupkan memori traveling di negeri jazirah Arab ini. Tentunya oleh-oleh teko ini akan pas untuk teman dan keluarga yang menyukai kopi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mau Liburan di Taman Bermain? Simak Cara Dapatkan Tiket Murah
Artikel Selanjutnya
Ingin Jadi Pengusaha? Simak 4 Tahap yang Anda Perlu Lewati