Sukses

Serunya Berinteraksi Dengan Berbagai Fauna di Dubai

Berinteraksi langsung dengan para hewan seperti yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berpikir tentang Dubai dan teringat akan unta, maka Anda belum melihat apa pun di sana. Bersiaplah untuk takjub dengan semua hewan dan makhluk spektakuler lainnya yang dapat Anda temukan sambil menyusuri pemandangan metropolis di kota yang indah ini.

Anda bisa menikmati Dubai dengan cara yang berbeda bersama keluarga atau teman-teman. Dubai siap membuat Anda terkesan dengan jenis satwa liar yang beragam. Bagi Anda yang sudah berencana untuk menghabiskan liburan di Dubai, beberapa tempat terbaik ini bisa Anda kunjungi untuk berinteraksi dengan para satwa.

Dubai Turtle Rehabilitation Project
Tak jauh dari Burj Al Arab, gunakan momen liburan sekolah untuk berkunjung ke Dubai Turtle Rehabilitation Project. Tidak perlu membeli tiket untuk berkunjung, karena tempat ini gratis dan sesi memberi makan penyu dilakukan setiap hari Rabu mulai dari pukul 11 siang . Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk melihat kura-kura yang telah direhabilitasi dan dilepaskan kembali ke laut.

The Lost Chambers Aquarium
Kota Atlantis yang hilang telah muncul kembali di kota Dubai. Lost Chambers Aquarium adalah tujuan yang wajib dikunjungi untuk pecinta laut. Rasakan momen-momen menakjubkan saat Anda berenang bersama hiu, bertemu dengan seekor lumba-lumba, atau ber-selfie dengan singa laut. Bagi Anda yang tidak terlalu suka berpetualang, Anda dapat mengikuti kelas yoga di sebuah ruangan yang dikelilingi oleh kehidupan laut yang indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ras Al Khor Wildlife Sanctuary

Berinteraksi langsung dengan para hewan seperti yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya di Dubai.

Tempat yang sempurna untuk mengamati dan memotret burung, serta mendapatkan ratusan ‘likes’ di Instagram Anda dengan mengunggah foto flamingo merah muda cerah ini. Tidak bisa memotret keindahan satwa di alam terbuka? Ras Al Khor Wildlife Reserve juga merupakan tempat yang tepat untuk berpiknik dengan pemandangan yang membuat semua orang berdecak kagum. Jika Anda beruntung, seekor burung mungkin terbang melewati bahu Anda untuk meminta camilan kecil.

Platinum Heritage Private Falconry
Dianggap sebagai burung nasional Uni Emirat Arab, elang adalah simbol kekuatan dan keberanian. Platinum Heritage Private Falconry memiliki elang-elang yang paling dicari di dunia. Berkunjunglah untuk mendapatkan pengalaman berinteraksi dengan burung yang indah dan agung ini. Ikuti jejak selebritas seperti Selena Gomez dan cobalah berburu dengan burung elang.

Snow Penguins di Ski Dubai
Bosan mengagumi burung-burung cantik ini dari balik dinding kaca tebal? Nah inilah kesempatan bagi Anda untuk dapat sedekat mungkin dengan para pinguin! Setelah puas berjumpa dengan penguin, Anda dapat bermain salju atau ski di lereng Ski Dubai.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.