Sukses

4 Langkah Mudah Gunakan Eyeliner untuk Mata Indah Setiap Hari

Berikut cara mudah menggunakan eyeliner yang mudah dan dapat diaplikasikan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Eyeliner merupakan salah satu riasan wajah yang membuat mata Anda terlihat lebih tajam. Dengan sapuan eyeliner yang indah akan membuat wajah Anda semakin memukau.

Eyeliner juga menjadi riasan mata paling sederhana untuk sehari-hari. Tanpa riasan lain seperti eyeshadow atau maskara, tampilan mata Anda sudah cukup ekspresif dengan eyeliner.

Bagi Anda yang ingin tampil natural dengan sapuan eyeliner sederhana, berikut empat langkah mudah menggunakan alis yang bisa Anda gunakan sehari-hari.

1. Ukur sudut mata

Anda dapat menggunakan bantuan selotip untuk mengukur sudut mata sehingga dapat membantu membentuk sudut eyeliner. Trik ini juga memudahkan Anda dari kesalahan ketika membuat lengkungan di ujung mata.

2. Isi sudut lengkungan

Selanjutnya Anda bisa mulai dari tengah kelopak mata kemudian tarik hingga lengkungan di sudut. Buat dengan teliti untuk hasil yang memuaskan.

3. Tarik garis lurus

Selanjutnya tarik garis lurus dari ujung mata hingga lengkungan yang telah Anda lukis sebelumnya. Pastikan garis terlihat rapi dan indah.

4. Isi bagian kosong dan rapikan

Terakhir isi bagian yang kosong kemudian rapikan. Eyeliner sederhana ini bisa Anda gunakan sehari-hari untuk ke kantor atau hangout bersama teman dan keluarga.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.