Sukses

5 Warna Eyeliner yang Bikin Riasan Wajah Tampak Lebih Seru

Selain warna hitam, tak ada salahnya Anda mencoba tampil seru dengan pilihan eyeliner yang lebih berwarna.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta makeup, tentu tak pernah pergi keluar rumah tanpa eyeliner, bukan? Selain warna hitam, pernakah Anda mencoba mencoba warna lainnya untuk membuat tampilan Anda terlihat lebih seru?

Seperti yang dilansir dari Boldsky, Rabu (17/5/2017) ada beberapa nuansa eyeliner berwarna yang dapat Anda coba selain warna dasar hitam. Warna-warna ini akan menyempurnakan riasan Anda menjadi lebih seru dan menarik. 

1. Oranye
Pernah berpikir untuk mencoba eyeliner warna oranye? Percaya atau tidak, warna oranye pada eyeliner dapat terlihat ajaib pada Anda jika Anda ingin menonjolkan riasan mata Anda.

2. Biru
Jika Anda ingin menonjolkan warna pada bagian mata Anda, tanpa mengambil terlalu banyak risiko, cobalah untuk menggunakan eyeliner warna biru. Ada banyak warna biru yang dapat Anda coba seperti teal, royal blue atau electric blue.

3. Pink
Selain eyeshadow, warna pink juga dapat terlihat cantik pada eyeliner. Namun, untuk mendapatkan tampilan yang lebih menawan, cukup padankan dengan makeup yang natural. 

4. Emas
Tampilan riasan mata ini sangat cocok untuk acara-acara tertentu seperti ke pesta atau pernikahan. Warna ini akan membuat riasan mata Anda terlihat mewah dan seksi.

5. Perak
Warna perak bisa menjadi warna terbaik untuk orang-orang yang memiliki kulit putih pucat. Eyeliner perak juga cocok dipadukan dengan lipstik dan blush on warna merah jambu agar tampilan Anda terlihat semakin cantik.

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.