Sukses

Gagahnya Song Joong Ki dalam Seragam Tentara Wamil dan di Film

Lihat dan bandingkan bagaimana penampilan Song Joong Ki dalam balutan seragam tentara saat di dunia nyata dan drama Korea

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki berhasil menempati posisi pertama sebagai aktor Korea yang paling banyak dibicarakan beberapa waktu terakhir, sejak pengumuman pernikahannya bersama Song Hye Kyo. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang populer dengan sebutan Song Song Couple memulai romansanya saat sama-sama membintangi drama Korea paling laris di tahun 2015, yaitu Descendants of The Sun.

Tepat sebelum menerima tawaran bermain peran di drama tersebut, Song Joong Ki diketahui baru saja menyelesaikan wajib militer. Di Korea, baik Korea Selatan maupun Korea Utara, para pria dengan batasan usia 30 tahun masih harus menjalani wajib militer selama tiga tahun.

Seperti kebetulan, dalam drama Descendants of The Sun, Song Joong Ki diberi peran sebagai Kapten Yoo Shi Jin, seorang Komandan Pasukan Khusus tentara di Korea Selatan. Popularitasnya meningkat tajam karena peran yang dimainkannya sangat apik.

Song Joong Ki tampil begitu natural sebagai seorang tentara. Tidak hanya tentang keahliannya berlakon, ia juga dinilai sangat gagah saat memakai busana tentara. Bahkan, beberapa waktu lalu, beredar foto Song Joong Ki saat menjalani wajib militer memakai busana tentara berwarna hijau. Mari lihat perbedaan penampilan Song Joong Ki di dunia nyata dengan di dalam film.

Ini merupakan foto Song Joong Ki saat selesai menjalani wajib militer. Dirinya tampak sedang melakukan hormat dengan seragam tentara berwarna hijau tua, lengkap dengan topi, tas ransel, dan sepatu boots hitam.

Bandingkan gagahnya penampilan Song Jong Ki dalam balutan busana tentara di dunia nyata dan dalam film Descendants of The Sun.

Sedangkan foto yang satu ini tentunya telah sangat Anda kenal. Ini merupakan salah satu scene dalam drama Descendants of The Sun saat kelompok Kapten Yoo Shi Jin menjemput rombongan Dr. Kang di Urk.

Di sini Song Joong Ki tampil mengenakan seragam tentara dengan warna dan gaya yang cukup berbeda. Warna seragam tentara dalam drama ini cokelat muda, ditambah dengan tas pinggang untuk menaruh pistol dan walkie talkie.

Gaya Song Joong Ki saat berperan sebagai tentara di Descendants of The Sun terlihat lebih kasual, karena ia seringkali dirinya menggulung lengan pakaian hingga ke bagian siku dan memakai kacamata hitam. Jadi, menurut Anda mana Song Joong Ki yang lebih keren dan gagah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini