Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Tips Tak Tertinggal Pesawat Saat Mudik

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi saat yang ramai dan sibuk di bandara, sehingga ketinggalan pesawat sangat mungkin terjadi. Agar penerbangan menjadi lebih nyaman, jangan lupa menerapkan 4 tips ini. Sehingga Anda bisa naik pesawat tanpa adanya hambatan yang tidak perlu.

Bandara akan selalu ramai ketika Lebaran tiba dan mengakibatkan antrean panjang. Tentunya bagi orang yang terburu-buru, hal ini sangat menghambat pergerakan mereka sehingga bisa saja ketinggalan pesawat. Untuk menghindarinya, beberapa fasilitas ini dapat membantu Anda check in lebih cepat.

Tradisi Lebaran di setiap daerah di Indonesia memang beragam, termasuk berbagai makanan khasnya. Biasanya, pada waktu lebaran yang selalu ada di meja rumah adalah nastar, kastengel, putri salju, kue kacang, dan semprit.

Simak rangkuman tiga berita terpopuler hari Ini:

1. 4 Tips Tak Tertinggal Pesawat Saat Libur Lebaran

Sejumlah calon penumpang menunggu keberangkatan di terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (6/7/2015). Pasca insiden kebakaran pada Minggu (5/6) lalu, situasi terminal 2E Bandara Soekarno Hatta mulai normal. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Lebaran menjadi saat yang ramai dan sibuk di bandara, sehingga ketinggalan pesawat sangat mungkin terjadi. Agar penerbangan menjadi lebih nyaman, jangan lupa menerapkan 4 tips ini. Sehingga Anda bisa naik pesawat tanpa adanya hambatan yang tidak perlu. Baca selengkapnya di sini.

2. Tak Ingin Antre Panjang di Bandara Saat Mudik? Lakukan 1 Hal Ini

Personil TNI AU menjaga situasi dan kondisi arus mudik di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (4/7). H-2 jelang Idul Fitri 1437 H, ribuan calon penumpang diberangkatkan dari Bandara Halim Perdanakusuma. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Bandara akan selalu ramai ketika Lebaran tiba dan mengakibatkan antrean panjang. Tentunya bagi orang yang terburu-buru, hal ini sangat menghambat pergerakan mereka sehingga bisa saja ketinggalan pesawat. Untuk menghindarinya, beberapa fasilitas ini dapat membantu Anda check in lebih cepat. Baca selengkapnya di sini.

3. Kue Lebaran Berbeda dari Tulang Ikan Tongkol dan Biji Mangga

Berikut inspirasi bikin kue Binggalangka untuk kue istimewa rayakan hari Lebaran.
Tradisi Lebaran di setiap daerah di Indonesia memang beragam, termasuk berbagai makanan khasnya. Biasanya, pada waktu lebaran yang selalu ada di meja rumah adalah nastar, kastengel, putri salju, kue kacang, dan semprit. Baca selengkapnya di sini. 

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Chester Bennington Selamat dari Percobaan Bunuh Diri di 2009
Artikel Selanjutnya
Anda Penyabar atau Tidak? Cek di Sini