Sukses

Wanita, Ini Rahasia Pikat Hati Si Gemini

Berdasarkan ilmu astrologi, akhir bulan Mei sudah memasuki zodiak Gemini. Bagaimana cara tepat menarik hati mereka?

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan ilmu astrologi, akhir bulan Mei sudah memasuki zodiak Gemini. Rasi bintang ini pun menggambarkan kepribadian tertentu orang-orang yang lahir pada ruang waktu ini.

Kepribadian pun berkembang menjadi bagaimana secara umum mereka tertarik kepada pasangannya. Mereka memiliki ketertarikan tertentu dengan sesuatu yang memudahkan pasangannya menarik perhatiannya.

Jika tengah mengejar pria Gemini, maka Anda juga perlu tahu apa yang benar-benar mereka inginkan supaya mereka membalas cinta. Dilansir dari laman The Astrology of Love, Selasa (30/5/2017), berikut cara paling tepat mengambil hati mereka.

Setidaknya ada dua tantangan besar untuk memenangkan cinta pria dengan zodiak Gemini. Pertama, memberinya waktu untuk sendiri atau terus bersamanya sekaligus. Sebab mereka biasanya memiliki dua kepribadian yang berlawanan. Mereka sangat menyenangkan dan cerdas, tetapi juga butuh waktu untuk dunianya sendiri.

Kunci memenangkan hatinya yakni jangan pernah mengejarnya terlalu keras jika ia tidak memberikan respon terlalu positif di awal pendekatan. Memang tipe mereka untuk menjaga jarak dan dingin di awal.

Meskipun Anda juga harus sensitif dengan tanda-tanda yang diberikannya. Mereka memang cenderung tidak terlalu terbuka dengan apa yang diinginkannya, terutama di awal pendekatan.

Jika ingin memberi hadiah, maka yang paling cocok untuk zodiak ini sebenarnya adalah sesuatu yang terkini dan memancing daya ingin tahunya. Misalnya gawai terbaru atau buku tentang fakta yang belum pernah diketahuinya.

Satu hal yang mereka tidak suka adalah merencanakan terlalu jauh. Maka sebaiknya Anda tidak membicarakan soal komitmen di awal hubungan, apalagi di masa-masa pendekatan.

Maka kesimpulannya, untuk menarik hati pria Gemini, Anda perlu:
1. Bergerak cepat, karena ia bisa pergi kapan saja.
2. Tidak terlalu merencanakan hal terlalu jauh.
3. Tidak mudah ditebak.
4. Berani mengambil risiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.