Sukses

6 Zodiak yang Paling Gila Kerja, Apakah Anda Salah Satunya?

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang suka bekerja hingga lembur. Sebaliknya, ada pula yang bekerja hingga lupa waktu. Mereka yang lahir dalam zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini dipercaya sebagai orang-orang yang paling workaholic.

Penasaran mengapa mereka disebut gila kerja? Dilansir Liputan6.com, Jumat (26/5/2017), ini alasan mengapa enam zodiak itu menjadi si gila kerja dibandingkan zodiak lainnya.

1. Capricorn
Capricorn merupakan salah satu zodiak yang paling workaholic. Ketika orang lain mulai menyerah, mereka tetap bekerja keras. Mereka pun bangga dengan status ini.

2. Aquarius
Zodiak ini memiliki mimpi yang besar dan mau bekerja keras untuk mencapainya. Mereka tidak melihat tantangan di awal sebagai halangan untuk bekerja.

3. Pisces
Tidak diragukan lagi, Pisces merupakan salah satu zodiak paling berbakat dan cerdas dari setiap zodiak. Meskipun mereka kadang gemar melamun, tetapi mereka selalu bekerja keras untuk mencapai targetnya. Kadang tak kenal waktu hingga larut malam.

4. Aries
Ini termasuk zodiak api yang cukup ambisius. Mereka mendambakan hidup bergelimang harta dan mau bekerja keras untuk mendapatkannya. Mereka suka bekerja di tempat sepi.

5. Taurus
Zodiak ini berkemauan keras untuk bekerja dan tidak akan berhenti hingga pekerjaannya telah tuntas. Wajar saja, sifat keras kepalanya kadang mendorong mereka untuk tidak pernah menyerah menggapai keinginan.

6. Gemini
Mereka memang kadang lama dalam mempertimbangkan sesuatu. Namun, ketika sudah bekerja, mereka mampu melakukannya dengan sangat keras dan loyal. Mereka menginginkan hidup layak dan mau bekerja keras untuk itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.