Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Zodiak Ini Paling Malas Bekerja, Benar Kah?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak sering menjadi acuan untuk melihat kepribadian seseorang. Hal ini, juga bisa menjadi patokan untuk melihat etos kerja seseorang. Lalu zodiak apa saja yang ternyata malas bekerja?

Dalam menjalin hubungan asmara ada kriteria-kriteria yang dicari pria dari seorang wanita. Apa saja kah itu?

Tidak semua orang suka bekerja hingga lembur. Sebaliknya, ada pula yang bekerja hingga lupa waktu. Mereka yang lahir dalam zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini dipercaya sebagai orang-orang yang paling workaholic.

1. 6 Zodiak Ini Paling Malas Bekerja, Benar kah?

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Jumat (26/5/2017).

Banyak orang mengakui melihat zodiak sebagai patokan untuk melihat kepribadian seseorang. Termasuk etos kerja dari seseorang yang dipercaya dapat dilihat dari zodiaknya.

Jika bisa memilih antara bekerja dan bersantai, tentu sebagian banyak orang lebih memilih untuk bersantai. Meski demikian, ada pula orang yang cenderung menyukai untuk selalu sibuk daripada bersantai. Baca di sini.

2. Fakta, 11 Hal yang Dicari Pria dari Wanita dalam Hubungan Asmara

Ilustrasi Foto Pasangan Harmonis (iStockphoto)
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, mungkin sampai saat ini Anda masih sering bertanya-tanya, apa yang sebenarnya pasangan inginkan dan butuhkan, khususnya kaum pria. Sama halnya dengan wanita, kaum pria juga mementingkan masalah penampilan, namun ternyata, bukan itu hal utama yang dicari dalam sebuah hubungan asmara. Baca di sini.

3. 6 Zodiak yang Paling Gila Kerja, Apakah Anda Salah Satunya?

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Jumat (26/5/2017).

Tidak semua orang suka bekerja hingga lembur. Sebaliknya, ada pula yang bekerja hingga lupa waktu. Mereka yang lahir dalam zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini dipercaya sebagai orang-orang yang paling workaholic. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.