Sukses

Belanja Makeup Kini Lebih Mudah dan Makin Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta Belanja makeup menjadi kebutuhan hampir semua wanita. Tak heran jika banyak dibuka toko kosmetik di berbagai mal. Terbaru MAC Cosmetics, salah satu label kosmetik ternama di dunia ini baru saja membuka gerai di Mal Kota Kasablanka akhir pekan lalu.

Brand asal Toronto, Kanada ini sudah dikenal sejak tahun 1984 dan masih eksis sampai sekarang demi memenuhi kebutuhan setiap wanita yang ingin tampil cantik sempurna. Pembukaan gerai kosmetik ini diramaikan oleh berbagai acara, seperti gratis lipstik bagi 200 orang pertama yang datang.

 

Our first 200 customers! #MACKokas

A post shared by Erlangga Rahman Wirjopranoto (@anggarahman) on

Acara semakin meriah dengan hadirnya blogger dan vlogger kecantikan. Selain berbelanja makeup, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar merias wajah langsung dari ahlinya.

MAC Cosmetics bisa menjadi destinasi berbelanja makeup Anda selanjutnya, tanpa perlu bingung. Di toko ini, Anda bisa menemukan segala produk kecantikan atau makeup yang dibutuhkan serta dibantu oleh pramuniaga yang berpengalaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.